Berikut Game yang Pernah Dibintangi oleh Artis Hollywood

0
489

Channel E – Melihat atau menonton aktor favorite kita di televisi atau di layar lebar mungkin sudah biasa yaa..,Namun, apa jadinya jika mereka muncul di sebuah video game? Yaa, beberapa artis Hollywood ternyata pernah menunjukkan kemampuan aktingnya di dalam video game.

 

1. 1. Beyond: Two Souls

NBC

 

 

aktor Hollywood ternama, yaitu Ellen Page dan Willem Dafoe, untuk berakting di game interactive drama ini.

Beyond: Two Souls, Page berperan sebagai protagonis game yang bernama Jodie Holmes, sedangkan Dafoe berperan sebagai Nathan Dawkins. walaupun sudah sering beradu acting Dafoe mengatakan “berperan dalam video game sangatlah rumit dan berat karena harus selalu menggunakan costum capture dan membaca naskah lebih dari 2000 kata.

 

2. 2. Grand Theft Auto: San Andreas

Gambar Istimewa

 

 

siapa yang tidak tau game yang satu ini, yaa game Besutan Rockstar Games yang dirilis pada 2004 ternyata ada seorang Actor yang berperan di dalam nya.

Dia adalah aktor yang memerankan Nick Fury, yaitu Samuel L. Jackson. Di GTA: San Andreas, Jackson mengisi suara karakter Frank Tenpenny.

Tenpenny diceritakan sebagai anggota Departemen Kepolisian Los Santos dan C.R.A.S.H. yang korup.

 

 

3. 3. Call of Duty

Gambar Istimewa

 

 

 

Game Call Of Duty ini pernah menggaet seorang actor pemenang Oscar yaitu Gary Oldman, untuk mengisi suara di Call of Duty: World at War dan seri Black Ops

Oldman memang sudah terbukti kualitasnya. Namun, dia mengakui cukup kesulitan saat memberikan akting suaranya di Call of Duty. Soalnya, dia harus berteriak selama berjam-jam untuk menggambarkan situasi medan perang di dalam game ini.

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here