Lagu Solo Jungkook BTS Jadikan Backsound Dalam Serial Drama HBO

0
234

Baru-Baru Ini Fans Baru Menyadari Lagu Solo Jungkook Dijadikan Sebagai Backsound Dalam Drama HBO Dengan Judul Yang Sama Yakni “Euphoria”.

Bangtan Boys (BTS) kembali membuktikan kepopulerannya. Bukan hanya prestasi grup, beberapa member juga mendapatkan apresiasi untuk lagu solo mereka. Salah satunya adalah lagu solo Jungkook yang berjudul “Euphoria” mendapatkan apresiasi dari channel HBO.

Lagu yang dirilis pada tahun 2018 lalu dan merupakan bagian dari album BTS yang bertajuk “Love Yourself: Answer”. Lagu tersebut mendapatkan apresiasi dari HBO dengan menambahkannya dalam playlist resmi untuk drama yang berjudul “Euphoria” di Spotify.

 

Tak sampai di situ, baru-baru ini fans menyadari kalau lagu milik Jungkook tersebut dijadikan backsound dalam episode terakhir dari drama HBO dengan judul yang sama. Lagu tersebut diputar saat adegan yang memperlihatkan Ethan (Austin Abrams) dan Kat (Barbie Ferreira) berciuman setelah mereka tidak bertemu dan saling merindukan.

Dengan munculnya lagu dari member BTS tersebut dalam drama HBO, para fans juga sangat senang dengan fakta bahwa sekarang BTS sudah memiliki soundtrack resmi. Serial drama “Euphoria” telah memecahkan rekor streaming sejak pertama kali dirilis.

Lagu milik Jungkook tersebut telah diketahui memiliki 3 versi. Versi pertama dirilis pada 5 April 2018 dengan MV lagu berjudul “Euphoria: Theme of Love Yourself ‘Wonder “ yang berdurasi 9 menit. Sedangkan versi kedua hampir mirip dengan yang pertama hanya saja Jungkook tidak menampilkan nada tingginya.

Serial televisi drama remaja Amerika berjudul “Euphoria” yang disutradarai oleh Sam Levinson akan disiarkan dalam channel HBO. Serial yang dibintangi oleh Zendaya Coleman yang ditayangkan perdana di HBO pada 16 juni 2019 lalu.

Pada bulan ini, adalah seri yang diperbarui untuk musim kedua nanti. Serial televisi dramaEuphoria” menceritakan tentang sekelompok siswa sekolah menengah yang sedang mencari jati diri, ditengah permasalahan dengan identitas, jenis kelamin, cinta, media social, persahabatan, narkoba, dan trauma.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here