3 DESERT YANG WAJIB DICOBA SAAT BERKUNJUNG KE TOKYO DISNEYSEA

0
538
Channel EJepang memiliki segudang destinasi tempat wisata. Tak heran jika negara yang sering dijuluki sebagai Matahari Terbit itu jadi salah satu destinasi favorit masyarakat Indonesia.
Salah satu destinasi favorit turis saat berkunjung ke Jepang adalah Tokyo DisneySea. Taman hiburan yang berada di dalam kawasan Tokyo Disney Resort itu menawarkan pemandangan eksotis dengan suasana romantis seperti di negeri dongeng.
Banyak hal yang bisa kamu lakukan di taman hiburan yang dibuka pada 4 September 2001, seperti menyelami berbagai wahana khas Disney hingga mencoba berbagai camilan unik dengan bentuk karakter tokoh Disney.
Nah, bagi kamu yang memiliki rencana berlibur di Tokyo DisneySea dan sedang mencari rekomendasi jajanan atau camilan unik di sana, berikut 3 DESERT YANG WAJIB DICOBA SAAT BERKUNJUNG KE DISNEYSEA TOKYO !

1. Mango Ice Cream

ISTIMEWA

Mango ice cream yang dijual disekitar Toyville Trolley Park. Dessert ini merupakan campuran dari es serut dan saus manga yang berlimpah, membuat kalian merasa segar meskipun sedang berada di tengah teriknya matahari. Gelas yang disajikan pun menggunakan berbagai animasi menggemaskan. Minuman ini dijual dengan harga 300 yen atau sekitar 39 ribu rupiah.

 

2. Es Krim Wafer Kerang Laut

ISTIMEWA

Dessert ini bisa kalian temukan diarea Mermaid Lagoon, dimana es krim sea salt disajikan dalam bentuk kerang yang cantik. Isi dari wafer berbentuk kerang ini adalah es krim vanilla dan es krim buah beri. Uniknya, es krim ini dibuat agar tidak cepat meleleh. Jadi kalian dapat dengan santai menikmati dessert ini tanpa harus khawatir melelh karena panasnya cuaca.

 

3. Deep Sea

ISTIMEWA

Dessert segar bernama Deep Seaini dibuat dari manisan buah nanas yang jadi bahan utamanya detambah dengan topping jelly berwarna biru sehingga perpaduan indah yang menyerupai pemandangan dipantai dan laut. Kalian bisa menemukan sajian ini di dekat atraksi Nemo and Friends SeaRider di Port Discovery.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here