Irene Red Velvet Jadi Sorotan Usai Gandengan Tangan Dengan Jaemin NCT DREAM

0
524

Saat Selesai Konser “SMTOWN” Tokyo, Para Penyayi Berpamitan Kepada Para Penonton Sambil Bergandengan Tangan Dan Membungkukkan Badan Satu Sama Lain.

Para penyanyi yang bernaung dibawah SM Entertainment semunya berkumpul dalam konser “SMTOWN Live World Tour”. Konser yang diadakan di Tokyo, Jepang selama tiga hari berturut-turut mulai tanggal 3-5 Agustus 2019 lalu.

Setelah selesai acara para penyanyi berkumpul dan menyanyikan lagu penutup yang bejudul “Hope”. Para penyanyi berpamitan kepada para penonton sambil bergandengan tangan dan membungkukan badan satu sama lain.

Pada konser hari ketiga Senin (5/8) lalu, Jaemin NCT Dream yang berdiri di sebelah Irene Red Velvet ini pun menjulurkan tangannya untuk wanita cantik kelahiran 1991 tersebut.

ISTIMEWA

Hal ini menjadi sorotan para penggemar karena selama ini Irene dikenal jarang beinteraksi dengan idol cowok. Melihat momen tersebut, para penggemar dibuat gemas.

“Irene yang berpegangan tangan dengan laki-laki sangatlah jarang terjadi. Mungkin baginya member NCT membuatnya nyaman dan seperti adiknya sendiri.” Ujar fans. “aku sangat ingat, pada salah satu konser “SMTOWN” Irene tidak  memegang tangan Taeyong saat selesai acara. Dia pasti sangat nyaman dengan Jaemin.” Ujar fans lain.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here