SM Entertainment Sebut Super M, Akan Debut Oktober Mendatang

0
419

Pada Hari Rabu (7/8), Lee Soo Man Selaku CEO SM Entertainment Meberikan Detail Tentang Debutnya Sub-Unit Baru Dalam Acara Capitol Congress. SM Entertainment Akan Mendebutkan Super Grup Boy Yang Berlabel Super M, Yang Diberi Julukan “The Avengers Of The K-Pop”.

Dalam pernyataan nya SM Entertainment akan mendebutkan sub-unit baru. Sub-unit yang diberi label Super M ini dijuluki sebagai “The Avenger of K-Pop”. Grup boy ini terbilang sangat istimewa karna berisikan 7 anggota dari EXO, NCT, WayV, SHINee.

Anggota yang bergabung dalam sub-unit baru ini antara lain Taemin SHINee, Kai dan Baekhyun EXO, Taeyong dan Mark Lee NCT 127, serta Ten dan Lucas WayV. Hal ini menghebohkan para penggemar karena grup yang dibuat oleh SM Entertainment adalah para member yang sangat berbakat.

Kali ini, Perwakilan para agensi memberikan pengumuman lebih lanjut mengenai kabar tersebut. Pada hari Rabu (7/8) lalu, Lee Soo Man selaku CEO SM Entertainment memberikan detail tentang super grup boy yang berlabel Super M untuk pertama kalinya.

Menurut SM Entertainment, grup ini bukanlah sebuah proyek atau unit sementara. Para anggota dalam grup ini secara resmi sudah diumumkan. Grup ini akan melakukan promosi sebagai label sendiri dan diberi julukan “The Avengers of K-Pop”.

Pihak agensi menyatakan bahwa grup ini akan debut pada bulan Oktober mendatang di Amerika Serikat. Debut Super M di Amerikan akan dikelola oleh Capitol Congress, perwakilan dari SM Entertainment mengumumkan berita resmi debutnya dalam “Capitol Congress 2019”.

ISTIMEWA

Hal tersebut disambut meriah oleh para penggemar. Setelah pengumuman tersebut, tagar dalam Twitter berbunyi “#SuperM” langsung jadi trending nomor 1. Beberapa penggemar menyatakan pendapat mereka tentang sub-unit baru tersebut.

Konsep dan jenis lagu yang akan dibawakan oleh Super M masih belum bisa diungkapkan oleh pihak agensi. Pihak agensi sendiri juga belum dapat memastikan tanggal debut grup ini yang dijuluki sebagai “Avengers Of K-Pop” tersebut.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here