Gelar Akademis Penting bagi pernikahan orang Indonesia !!

0
345

Channel E – Pernikahan merupakan hal yang sangat membahagiakan kita yang mau menjalani hidup yang lebih serius, tetapi kalian sering liat ga sih, di undangan pernikahan teman-teman atau sodara kalian pasti mencantumkan gelar Akademis nya,Terus kenapa ya, gelar akademis sering banget nongol di undangan nikah orang Indonesia?

 

1. Gelar akademis itu membanggakan

Gambar Istimewa

 

alasan utama kenapa gelar akademis sering nongol di undangan adalah memiliki gelar itu masih bikin sebagian besar orang Indonesia bangga.

alasan Kedua, gelar menunjukkan bahwa kamu pastinya nggak bego-bego banget. Biarpun mungkin gak sejenius Stephen Hawking juga, gelar ini berarti kamu cukup punya kemampuan intelektual dan ketahanan mental buat menyelesaikan skripsi (atau thesis).

 

 

2. Punya gelar menunjukkan mental yang matang dalam pernikahan

Gambar Istimewa

 

 

 

Gelar akademis adalah bekal utama menuju masa depan yang lebih terjamin dan mapan.

Nah, jadi kalau seorang calon mempelai udah punya gelar akademis, artinya dia cukup prospektif buat membangun masa depan mapan. Dia bukan tipe anak muda yang jatuh cinta lalu sembarangan ngelamar anak orang. Punya gelar artinya dia matang secara mental dan layak dijadikan pasangan.

 

 

3. Gelar Sarjana juga bisa bikin mertua Kepincut

Gambar Istimewa

 

kalau gelar aja bisa bikin mertua kepincut, gak ada alasan kenapa para tamu undangan gak boleh tahu tentang gelarmu. Jadi, kenapa gak sekalian aja membubuhkannya di kertas undangan

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here