Sehun EXO Sengaja Tidak Bawa Dompet, Beginilah Alasannya

0
360

Pada Hari Jumat (09/8) Lalu, Dalam Acara Fansign Sehun EXO Ditanya Benda Apa Yang Biasanya Dibawa Saat Keluar Rumah Selain Ponsel. Sehun EXO Menjawab Bukan Dompet.

Channel ESehun EXO baru saja debut sebagai anggota duo EXO-SC bersama Chanyeol. Mereka baru saja merilis mini album pertama berjudul “What a Life” pada 22 Juli, namun tanpa kegiatan promosi.

Namun, Sehun dan Chanyeol tetap bisa bertemu para penggemar lewar acara fansign. Pada Hari Jumat (09/8) Lalu, dalam acara fansign album “What a Life” dua rapper EXO itu sempat berinteraksi dengan para penggemar.

Saat Sehun dan Chanyeol ditanya benda apa saja yang mereka bawa saat keluar rumah selain ponsel.

Tanya Sehun dan Chanyeol kembali pada para “Apa yang kau bawa?”. “Dompet!” seru fans.

Kemudian Sehun berkata “Tidak, aku bahkan tidak membawa dompet”. Chanyeol yang membenarkan ucapan Sehun “Dia benar-benar tidak membawa dompetnya”. “Kalaupun ada sesuatu yang aku inginkan…”ujar Sehun. “Bahkan kalau pun ada sesuatu yang diinginkan, dia tetap tidak membawa dompet,” ucap Chanyeol.

“Karena ada hyung, aku tidak perlu membawa dompetku karna hyung pasti akan membelikannya untukku. Dan ini benar,” ucap Sehun. “Karena kau kan hyung. Itu yang ada dipikiran ku,” Lanjut Sehun yang membuat para penggemar tertawa karena tingkah nya.

 

Sebelumnya dalam acara “Ask Us Anything”, Sehun mengungkapkan kalau para member EXO yang lain selalu membayarinya setiap kali mereka keluar bersamanya. Namun saat Sehun keluar bersama teman yang lebih muda seperti Lai Guanlin, gantian dirinya yang merasa harus membayar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here