Ine Febriyanti Tampar Giogino Abraham, Dapatkan Peran Penting Dalam Film “Bumi Manusia”

0
355

Film Yang Diproduksi Oleh Falcon Pictures Dan Disutradarai Hanung Bramantyo Ini Akan Tayang Mulai 15 Agustus Mendatang. Diperankan Oleh Iqbal Ramadhan, Ine Febriyanti, Giorgino Abraham Dan Lainnya.

Channel E – Film “Bumi Manusia” sudah sukses menggelar gala premiere yang bersamaan dengan film “Perburuan” di Surabaya. Dua film yang sama-sama diangkat dari novel karya alm. Pramoedya Ananta Toer dan diproduksikan oleh Falcon Pictures.

Dalam film “Bumi Manusia” salah satu pemeran utama ialan Ine Febriyanti. Ine berperan sebagai Nyai Ontosoroh dalam film tersebut. Peran ini ternyata telah ia idamkan sejak berusia 19 tahun setelah usai membaca novel Pramoedya tersebut. Menurut Ine, sosok Annellies dalam film “Bumi Manusia” seharusnya dibuat lebih menarik perempuan seusianya pada masa itu.

 

Dalam wawancaranya Ine Febriyanti mengatakan bahwa “Saya baca novel ini (Bumi Manusia) dari usia 19 tahun, dan saya berdoa semoga saya bisa memerankan dia (Nyai Ontosoroh)”. “Seharusnya diumur segitu ingin sekali jadi Annellies, tapi entah mengapa Nyai Ontosoroh dibuat kuat sekali dalam bukunya,” ujar Ine.

Bukan tanpa alasan, Ine berperan sebagai Nyai Ontosoroh yang dicintai semua orang. “Dia dibuat sangat cantik, kuat, berpengaruh untuk rakyat, dan luar biasa. Semua orang pasti akan jatuh cinta padanya,” lanjut Ine.

Tak hanya berperan sebagai sosok yang diimpikannya, Ine juga berkesempatan beradu acting dengan Giorgino Abraham. Dalam adegan tersebut Ine harus menampar Gino yang tak lain mantan kekasih Irish Bella tersebut. Bahkan adegan tersebut diulang berkali-kali agar terlihat nyata.

Ine mengungkapkan kalau dirinya sudah melakukan 30 kali tamparan kepada Gino. “Oh itu 30 kali tamparan. Coba kamu tanya dia,” ungkap Ine. Dalam film yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo itu, Ine meyakinkan bahwa semua akting para pemain benar-benar real tanpa rekayasa. “Yang aku lihat para pemain enggak ada yang akting, ini semua real. Akting sih seharusnya seperti itu, tapi semua peristiwa itu real,” ujar Ine.

Film “Bumi Manusia” akan tayang serentak pada 15 Agustus mendatang. Film ini akan menarik perhatian karena dibintangi oleh Iqbal Ramadhan, trailer “Bumi Manusia” telah ditonton sebanyak 5,3 juta orang.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here