Inilah Penyebab Konser The Vamps diundur!

0
369

Grup band asal Inggris, The Vamps seharusnya menggelar konser di Kasablanka Hall, Jakarta pada hari, Selasa 13 Agustus 2019. Namun, konser yang bertajuk The Vamps Live in Jakarta ini terpaksa ditunda. Ada apa ya? Awalnya Choky Halomoan selaku PR Manager dari CK Star Entertainment memberi keterangan tertulis kepada wartawan yang mengumunkan bahwa konser The Vamps terpaksa diundur.

 

Dilansir dari wartakotalive, Kami sangat menyesal dengan situasi yang tidak bisa kami kontrol. Jadwal konser The Vamps terpaksa diundur pada tanggal 14 Agustus 2019 di waktu dan lokasi yang sama. Kami mohon pengertian dan dukungannya. Terima kasih, “ujar Choky.

 

Lebih lanjut Choky mengatakan bahwa konser tersebut terpaksa diundur karena penerbangan dari Hong Kong yang dibatalkan. “Karena penerbangan di cancel dari Hong Kong,” ujar Choky. Sebelumnya diberitakan, seluruh penerbangan keluar Hong Kong pada hari Senin 12 Agustus 2019 telah dibatalkan karena banyaknya pengunjuk rasa yang menduduki bandara.

 

Mereka menolak UU Ekstradisi yang dianggap akan mengancam kebebasan di Hong Kong. Pengunjuk rasa memadati aula kedatangan di Bandara Internasional Hong Kong pada hari senin dan memaksa untuk menghentikan jadwal operasional bandara.

 

Menurut otoritas Bandara Internasional Hong Kong, semua penerbangan sore hari waktu setempat, telah dibatalkan. Jalanan menuju bandara juga tersendat dan parkiran di bandara pun sudah penuh akibat banyaknya demonstran yang datang ke bandara untuk melakukan unjuk rasa.

 

Pada Selasa 13 Agustus 2019 bandara telah dibuka, namun dikabarkan sekiranya 220 penerbangan di Bandara Internasional Hong Kong masih dibatalkan. Adapun konser ini adalah kali pertama The Vamps menyapa penggemarnya di Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here