Lucunya Kai EXO ‘Dipaksa’ Membungkuk Untuk Hormat Di Konser ‘EXplOration’

0
356

Para Member EXO Sangat Bersenang-Senang Bersama Para Penggemarnya (EXO-L) Saat Konser ‘EXplOration’. Selain Menikmati Penampilan Para Member, Para Penggemar Mendapatkan Momen Lucu Dari Salah Satu Member EXO Yakni Kai.

Saat ini EXO sedang disibukkan dengan tur konser solonya yang bertajuk “EXO Planet #5: EXplOration”. Konser yang diadakan di selama 6 hari di Seoul, Korea dan akan berlanjut hingga Desember mendatang.

Pada Minggu (11/8) lalu, para member EXO baru saja menyelesaikan penampilannya di Hong Kong. Para penggemar dibuat terengah-engah dengan penampilannya yang luar biasa, para member sangat interakasi, menyenangkan dan manis

Para member EXO sangat bersenang-senang bersama para penggemar. Selain menikmati penampilan EXO, para penggemar mendapatkan momen lucu dari salah satu member EXO yakni Kai.

Saat konser berlangsung Kai terlihat sangat menikmati, sampai tiba saatnya bagi semua para member EXO untuk membungkuk dan memberikan hormat mereka diakhir konser. Ketika para member EXO membungkuk untuk memberi hormat, Kai yang tak sadar untuk memberikan hormat itu pun terus menari kegirangan.

Aksi lucu Kai itu berhasil dihentikan Mihawk, Mihawk seorang koreografer top, dan rekan EXO. Mihawk dengan sigap mengakap Kai dan menarik tangannya untuk membungkuk.

Meski begitu Mihawk berhasil melakukannya, sisi lucu Kai keluar saat dia menggoda Mihawk yang lebih pendek darinya. Momen itu sangatlah singkat, namun hal tersebut sukses membuat para penggemar tertawa karna kelucuan interaksi mereka.

Para member EXO kembali akan terbang ke Manila untuk melanjutkan konser mereka. Konser di Manila yang akan diadakan selama 2 hari dari 23 – 24 Agustus. Setelah itu EXO juga akan ke beberapa negara lain yakni Jepang, Thailand, dan Singapore.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here