‘ISAC 2019′ Buat Acara Special 10 Tahun, Dan Para Idol Di Curigai Akan PDKT Dan Mesra-Mesraan Saat Syuting

0
357

Idol Star Athletics Championships (ISAC) Tahun 2019 Di MBC Akan Mengadakan Acara Spesial Tambahan Dalam Rangka Ulang Tahun Kesepuluh. Dan Kabarnya Ajang Olahraga Tahunan Ini Akan Menjadi Tempat Berseminya Pandangan Pertama Antar Idol.

Channel E – Program olahraga para idol K-Pop berjudul Idol Star Athletics Championships (ISAC) tahun 2019 di MBC akan mengadakan acara spesial tambahan sebagai peringatan program acara yang telah memasuki usia 10 tahun. Proses syuting yang sudah dilakukan pada 12 Agustus di Goyang Stadium. Puluhan idol cowok dan cewek berkumpul untuk berkompetisi di sejumlah cabang olahraga yang ditentukan MBC.

ISAC 2019’ sudah mendapatkan kritikan dari netizen karena berpotensi membuat para idol cedera. Namun, para penggemar sangat mendukung program acara ini karena dapat melihat idola masing-masing berkompetisi dan akan memperkenalkan cabang olahraga baru tahun ini.

“Kategori baru tahun ini adalah menunggang kuda dan Player Unknown Battlegrounds (PUBG) akan ditambahkan ke ‘ISAC’ 2019 spesial Chuseok tahun ini. Acara seperti menunggang kuda yang membutuhkan arena khusus akan ditayangkan di waktu dan tempat lain, bukan pada 12 Agustus di Stadion Goyang,” ujar program director (PD) Choi Min Geun.

 

Dan kabarnya ajang olahraga ini dijadikan tempat untuk PDKT para idol yang menarik perhatian para netizen. Sebelumnya, Girl’s Day mengungkapkan bahwa ‘ISAC’ menjadi tempat berseminya cinta para idol. Yura bahkan mengatakan setidaknya ada 10 pasangan saat mereka syuting acara tersebut.

Selain itu, Peserta ‘ISAC 2019’ untuk boy grup ada ASTRO (kecuali Cha Eunwoo), SF9, Pentagon, NCT 127 (Johnny, Yuta, Doyoung, Jaehyun, Mark Lee), ONF, GreatGuys, The Boyz, Golden Child, NOIR, TREI, VERIVERY, 1THE9, AB6IX, D1CE, dan CIX.

Sedangkan untuk girl grup ada sejauh ini ada Lovelyz (Miju, Kei, Yein), Berry Good (Johyun, Sehyung), Red Velvet (Wendy, Seulgi), Oh My Girl, Twice (Dahyun, Chaeyoung, Tzuyu), WJSN, Momoland, Dream Cathcer, Weki Meki, Loona, (G)I-DLE, Saturday, IZ*ONE, Cherry Bullet, ITZY, dan Everglow (Kim Sihyun dan Wang Yiren).

 

Sementara itu, ‘ISAC 2019’ kabarnya akan digarap oleh PD Choi Min Geun, yang sebelumnya sukses menggarap seri “Real Men“. Program ini dijadwalkan akan tayang kisaran September mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here