Disney Akan Garap Film “Aladdin 2”

0
286

Film “Aladdin” Yang Telah Menuai Kesuksesan Lewat Seri Pertamanya, Kini Disney Akan Garap Kisah Yang Diadaptasi Dari Animasi Tahun 1992 Tersebut.

Channel E – Sejak dirilisnya film “Aladdin” pada bulan Mei lalu, sukses menarik perhatian para kalangan pencinta film klasik Disney. Film yang dibintangi oleh Will Smith hingga Naomi Scoot ini berhasil mendapatkan beberapa rekor dan penghargaan.

Dari kesuksesan yang dimiliki nya ini, tak heran kalau Disney tertarik kembali untuk mengembangkan film tersebut. Kini, Disney tengah berencana untuk menggarap “Aladdin 2”.

 

Diungkapkan langsung oleh produser, Dan Lin. Menurut Dan, Disney masih mempertimbangkan sekuel yang nantinya tak lagi mengadaptasi dari versi animasi dan benar-benar memberikan cerita yang baru.

“Kami memiliki rencana untuk membuat sekuel saat ini. Tentu saja ketika pertama kali membuat film itu, kami ingin memberikan film yang terbaik dan biarkan penonton memberi tahu kami jika mereka ingin melihat lebih banyak,” ungkap Dan Lin.

 

Sementara itu, film “Aladdin” berhasil memecahkan rekor sebagai film live-action pertama kali di tahun 2019 dan menembus angka USD 1 miliar di box office. Kesuksesan film “Aladdin” akan disusul dengan proyek Disney lainnya yaitu “The Lion King”. Film yang diremake kembali itu berhasil melampaui angka USD 1 miliar dalam jangka waktu dua pekan setelah penanyangannya.

Proyek live-action “Aladdin” mulai digarap berdasarkan naskah yang ditulis oleh John August, film “Aladdin” versi baru ini mengadaptasi dari animasinya yang tetap mempertahankan elemen musical dari film aslinya pada tahun 1992 silam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here