Instagram Buka Lowongan Untuk pekerja Meme

2
463

Channel E – Meme memang nggak bisa dipisahkan lagi buat para pengguna sosial media begitu banyak meme yang ada di sosial media yang modern ini.

Nah sebuah perusahaan platform besar bernama Instagram baru-baru ini membuka lowongan pekerjaan seorang ahli meme untuk bekerja di perusahaannya.

Posisi yang ditawarkan Instagram tersebut adalah ‘Strategic-Partnership Manager’ yang pekerjaannya berhubungan dengan akun-akun meme. Dikabarkan oleh Mashable, Instagram membuat keputusan ini setelah sebelumnya mendapat kritikan dari banyak pengguna karena menghapus 142 akun-akun meme.

Instagram buka lowongan Pekerjaan tersebut bertugas untuk mengidentifikasi dan memahami tren meme, serta menjembatani akun-akun meme dan “para publisher digital”. Para publisher digital yang dimaksud seperti Betches atau The Shade Room, yang memang dikenal bekerja lewat media sosial.

Namun, Instagram juga ingin memerhatikan sejumlah pemilik akun meme, dan menginginkan ada pihaknya yang bisa berhubungan langsung dengan akun-akun tersebut.

“Sangat penting ada seseorang di posisi ini yang bisa berhubungan lebih jauh dengan akun-akun anak muda dan akun-akun lainnya yang kami belum tahu,” ujar Lila King selaku eksekutif di Instagram.

 

 

 

 

 

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here