Taylor Swift Raih Piala Icon Award, Dibuat Spesial Untuknya

0
471

Dalam Pidato Kemenangannya, Taylor Swift Turut Memberikan Informasi Kejutan Bahwa Ia Akan Segera Merilis Lagu Terbarunya Yang Berjudul ‘Lover’.

Acara penghargaan Teen Choice Award 2019 yang digelar di Hermosa Beach, California. Pada Minggu (11/8), acara yang diadakan pada malam waktu setempat ini, dan para pemenang masing-masing kategori pun sudah diumumkan.

Dalam kategori music, musisi tampan Shawn Mendes serta boy grup asal Korea Selatan, Bangtan Boys(BTS) berhasil memenangkan beberapa kategori. Shawn Mendes sudah tercatat mengumpulkan tiga piala, termasuk kategori Choice Male Artist.

Dan dalam kategori ini, musisi asal kanada juga berhasil mengalahkan musisi besar seperti Ed Sheeran, Khalid, Lil Nas X, dan Post Malone. Bukan hanya itu, Shawn Mendes juga sukses meraih piala Choice Summer Song berkat lagu ‘Senorita’.

Sedangkan untuk boy grup asal korea yaitu BTS juga berhasil meraih tiga piala sekaligus dalam kategori Choice Collaboration dengan kolaborasinya bersama Halsey dalam lagu ‘Boy With Luv’, serta Choice Summer Tour lewat world tour mereka, ‘BTS World Tour Love Yourself: Speak Yourself Tour’.

Selain itu, sejumlah kategori diperebutkan. Karna, tahun ini Teen Choice Awards juga memberikan penghargaan khusus, yakni Icon Award. Musisi yang berhasil meraih penghargaan special ini adalah Taylor Swift.

ISTIMEWA

Dalam pidato kemenangan nya, Taylor Swift mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya. Yang lebih menariknya Taylor Swift mendapatkan piala khusus yang didesain special dengan gambar tiga kucing peliharaannya, Meredith Grey, Olivia Benson, dan Benjamin Button.

Selain menerima penghargaan, Taylor juga memberikan informasi kejutan di akhir pidatonya ia memberitahu akan segera merilis lagu terbarunya yang berjudul ‘Lover’.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here