Buat Iri Fans Grup Lain, NCT Punya Banyak Konten

0
324

Dalam Postingan Di Situs Online Fans Membicarakan Sub-Unit NCT Yang Selalu Memiliki Banyak Konten, Terutama Dalam Masa Comebacknya.

Channel E – Sebuah postingan disitus online Theqoo fans membicarakan sub-unit NCT. Grup termuda di SM Ent yang memiliki beberapa sub-unit yaitu NCT 127, NCT U, NCT Dream, dan sub-unit Tiongkok WayV.

Postingan tersebut membicarakan bagaimana fans dari sub-unit NCT selalu diberikan dengan banyak konten, terutama dalam masa comeback. Konten yang diposting berbagai macam mulai dari music sampai vlog kegiatan mereka.

NCT memiliki channel terpisah untuk masing-masing konten yakni konten vlog, dance, cover lagu, dan channel khusus untuk video dance practice. Selain itu, para member NCT juga rajin untuk melakukan siaran live.

ISTIMEWA

Postingan yang dipublikasikan oleh salah satu netter menyoroti beberapa perlakuan berbeda yang diberikan SM kepada grup lainnya tak memiliki konten sebanyak mereka. Postingan tersebut yang mendapat komentar dari netter lain.

“kasus ini menarik dimana mereka sangat didukung, tapi mereka tidak popular seperti yang lain,” komenter netter. “aku tidak paham pada para fans dari grup-grup senior yang ikut menghujat NCT… seharusnya kalian hujat SM,” kata netter lain. “Aku fans dari grup lain, untuk apa kalian marah? Kalian hanya iri. Kalau mereka rookie di agensi, sudah seharunya mereka didukung,” ujar netter lainnya.

.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here