Roller Coaster Tak Berhenti Meluncur, Empat Anak Jadi Korban

0
353

Empat anak dilarikan ke rumah sakit setelah wahana roller coaster terus berputar dan gagal diberhentikan.

Dikutip dari Salisbury Daily Times, kecelakaan tersebut terjadi pada Jumat (16/8) di taman bermain Jolly Roger Amusement Park di Ocean City, Maryland.

Selain empat anak kecil, satu orang dewasa juga dikabarkan sedang mendapat perawatan intensif terkait kejadian itu.

“Petugas keamanan melihat kalau satu gerbong roller coaster tak juga berhenti setelah wahana selesai dimainkan. Gerbong tersebut meluncur bebas dan bertabrakan dengan gerbong yang sedang aktif berpenumpang,” kata Manager Deputi Komunikasi Departemen Kepolisian Ocean City Ashley Miller dalam keterangan resminya.

Korban roller coaster liar itu mendapat perawatan di Atlantic General Hospital untuk mencegah hal yang tak diinginkan.

Miller menambahkan bahwa petugas teknik dan pemadam kebakaran langsung mengamankan gerbong roller coaster yang tercatat meluncur bebas pada pukul 20.20 waktu setempat.

Pihak Jolly Roger Amusement Park belum memberikan komentarnya atas kejadian naas tersebut.

Menurut keterangan dalam situs resmi taman hiburan, Jolly Roger merupakan kawasan wisata yang diperuntukkan bagi keluarga.

Selain roller coaster, taman hiburan ini juga memiliki wahana taman air dan wahana permainan menantang adrenaline lainnya. Amerika Serikat bersama Eropa dan Jepang memang menjadi destinasi utama bagi mereka yang gemar naik wahana roller coaster sarat kengerian.

Salah satunya ialah The Riddler’s Revenge di taman hiburan Six Flag. Roller coaster ini membawa pengunjung meluncur sambil berdiri.

Memegang titel sebagai standing roller coaster tertinggi, tercepat, dan terpanjang, The Riddler’s Revenge juga memiliki rel melengkung tertinggi di dunia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here