Sehun EXO Tak Berani Tidur Sendiri, Apa Alasannya?

0
340

Baru-Baru Ini Sub-Unit Dari EXO Selesai Mengadakan Promosi Album EXO-SC. Salah Satu Fans Menanyakan Alasan Sehun Tidak Mau Tidur Sendiri Dikamar. Sehun Memberikan Jawaban Manis.

Channel E – Para penggemar EXO tentunya sudah tahu kalau member termuda dri EXO ini tidak suka tidur sendiri karena takut. Dalam acara “Travel the World in EXO’s Ladder season 2” tersebut Sehun menjadikan Suho sebagai teman sekamarnya. Saat itu, Sehun beruntung mendapatkan kamar sendiri tetapi dia meminta member lain untuk menemaninya tidur dikamar.

Baru-baru ini dalam acara fansign album EXO-SC, salah satu fans kembali menanyakan alasan Sehun tak mau tidur sendiri dikamar. Fans memberikan selembar kertas yang telah terisi empat pilihan jawaban.

ISTIMEWA

Dalam opsi pertama, fans menuliskan “karena takut hantu” dan opsi kedua “karena rasanya sepi tidur dan bangun sendiri”. Opsi ketiga “karena sehun ingin tidur dengan para hyung” sedangkan opsi keempat “kalau sehun bisa tidur sendiri”.

Dari pilihan yang diberikan, Sehun memilih opsi ketiga dan keempat. Ternyata, memang penyanyi kelahiran 1994 itu ingin tidur bersama para member lain meski dirinya bisa tidur sendiri. Jawaban Sehun ini pun membuat para penggemar gemas.

“Dia memang benar-benar seperti bayi, sangat menggemaskan,” komentar fans. “bukankah ini sangat manis? Sehun-ah, teruslah tinggal bersama para member,” ujar fan lain.

Sementara itu, sub-unit EXO-SC yang beranggotakan Sehun dan Chanyeol resmi debut dengan merilis mini album pertamanya yang bertajuk “What a Life” pada 22 Juli lalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here