Dokumen SM Entertainment Bocor, Akan Debutkan NCT Indonesia Dengan Member Baru

0
315

Baru-Baru Ini, Beredar Foto Dokumen Rencana SM Ent Untuk Tahun 2019-2020 Untuk NCT. Dalam Foto Tersebut Terlihat Bahwa SM Ent Akan Buat Sub-Unit Baru Bernama NCT Indonesia.

Channel E – Sejak 2016, Lee Soo Man sudah berulang kali membahas tujuannya yang berpusat pada srategi “konten budaya”. Rencana yang berpusat pada sub-unit NCT ini akan debut hanya dengan fokus pada pasar yang ada diseluruh dunia.

Pada tahun 2018, SM Entertainment memperkenalkan sub-unit global pertama yang debut diluar korea yang bernama WayV. Sub-unit ini hanya berfokus dan berpromosi dalam pasar Tiongkok saja.

Baru-baru ini, para penggemar NCT dikejutkan dengan foto-foto dokumen rencana SM Entertainment yang beredar untuk tahun 2019-2020 telah bocor. Foto tersebut bukan cuma menunjukkan kalau NCT akan debut dengan sub-unit baru tetapi ada perubahan dalam anggota sub-unit ini.

SM Entertainment telah merencanakan sub-unit baru yang akan debut untuk dua tahun kedepan adalah NCT Indonesia. NCT Indonesia telah direncanakan oleh Lee Soo Man selama bertahun-tahun yang telah mengumumkan niatnya itu pada tahun 2017 lalu.

SM Entertainment adalah agensi terbesar kempat didunia serta rumah bagi sebagian besar idol K-pop Internasional, banyak dari agensi besar selain SM Entertainment yang menargetkan Indonesia sebagai pasar yang memberi keuntungan besar.

ISTIMEWA

NCT Indonesia akan memiliki 6 anggota yang dimana 4 anggota lainnya belum debut. Enam anggota NCT Indonesia yaitu Lucas, Ten, Matthew, Kim, Jason, dan Nanda. Lucas dan Ten memiliki orang tua yang berasal dari negara Asia dan mereka fasih dalam berbicara bahasa Inggris.

Keempat anggota lainnya belum resmi diperkenalkan sebagai member NCT atau SM Rookies. Mereka diduga masih menjalani trainee SM Entertainment. Meski belum jelas detail tentang identitas mereka, para penggemar telah menemukan foto trainee yang dianggap sebagai Mattew, Kim, dan Janson.

Dalam dokumen tersebut memperlihatkan bahwa Lucas dan Ten akan tetap menjadi anggota WayV. Kemungkinan mereka berdua akan melakukan promosi di 3 negara sekaligus yaitu di Tiongkok, Indonesia, dan Amerika Serikat (sebagai anggota Super M).

Nama NCT Indonesia merupakan nama sementara yang kemungkinan akan berubah. Untuk para penggemar NCT harus semangat dan mendukung sub-unit baru ini, karena akan dipastikan adanya peningkatan yang signifikan dalam aktivitas NCT di Indonesia selama beberapa tahun ke depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here