Indahnya Taman Kajoe, Tempat Resepsi Pernikahan Glenn Fredly

0
416

Channel E – Penyanyi sekaligus artis tanah air Glen Fredly resmi mengakhiri masa dudanya. Dia menggelar resepsi pernikahan dengan pedangdut pendatang baru, Mutia Ayu pada Senin, 19 Agustus 2019. Pasangan pengantin baru memilih Taman Kajoe, Theater Community and Function Hall yang berlokasi di Jalan Melati No. 57-58 Ampera Raya, Jakarta Selatan. Tempat ini cukup tenang meski berada di keramaian Ibu Kota Jakarta.

 

Dikutip dari Liputan6.com, adik Glenn Fredly, Moses mengatakan pernikahan kakaknya berlangsung tertutup untuk menjaga kesakralan prosesi pernikahan. Hingga kini, Glenn Fredly maupun Mutia Ayu belum memberikan keterangan mengenai pernikahan mereka. Pemilihan lokasi pernikahan pasangan penyanyi ini sangat cocok dengan konsep tenang. Taman Kajoe menjadi tempat melangsungkan pesta yang favorit.

 

Pilihan Dekorasi Indoor dan Outdoor

Gambar Istimewa

Selain lokasinya yang strategis, Taman Kajoe memiliki dekorasi pilihan yang sangat beragam baik di dalam maupun luar ruangan. Dekorasi bisa disesuaikan dengan konsep pernikahan yang diinginkan.

Tempat ini dibuka sejak akhir 2016. Dari unggahan pertamanya di akun Instagram @tamankajoe, pengelola Taman Kajoe menuliskan ucapan, “Welcome to Taman Kajoe! An exclusive wedding venue and function hall that form the perfect romantic setting for an outdoor ceremony.”

Sejumlah foto yang diunggah dari akun Instagram resminya memperlihatkan tempat ini bisa dipakai untuk menyelenggarakan berbagai acara. Tidak hanya pertunangan, namun juga syukuran kelahiran bayi, acara komunitas, hingga kegiatan resmi seperti seminar.

 

Lokasi Favorit Pesta

Gambar Istimewa

Fasilitas yang tersedia di Taman Kajoe cukup lengkap. Mulai dari dekorasi hingga penampilan live musik. Beragam fasilitas dan lokasinya yang strategis dan Instagramable membuat Taman Kajoe menjadi tempat favorit untuk melangsungkan pesta. Sebelum Glenn Fredly dan Mutia Ayu, Wakil Presiden Republik Indonesia, Jusuf Kalla, juga pernah menggunakan Taman Kajoe untuk menggelar acara. Saat itu, Kalla menggelar acara pertunangan anaknya pada Oktober 2018.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here