Sony Picture Akan Rilis Ulang Film “Spider-Man: Far From Home”

0
399

Film “Spider-Man: Far From Home” Akan Menampilkan Adegan Tambahan Yang Tidak Sama Seperti Versi Sebelumnya. Film Yang Akan Siap Ditayangkan Pada 30 Agustus Sampai 5 September.

Channel E – Film “Spider-Man: Far From Home” sudah diketahui menembus angka USD 1 miliar di box office. Tetapi, kali ini pihak studio masih berupaya untuk menambah beberapa adegan dalam penayangan ulang film “Spider-Man: Far From Home”.

Seakan meniru strategi Marvel Studio yang merilis ulang film “Avenger: Endgame”, Sony Picture Studio ternyata juga melakukan hal yang serupa. Hal ini terbukti, karena Sony Picture baru saja memberikan pengumuman bahwa film “Spider-Man: Far From Home” akan dirilis kembali di bioskop.

Laporan tersebut menyebutkan bahwa film yang diperankan oleh Tom Holland tersebut akan dirilis pada akhir bulan Agustus nanti. Film “Spider-Man: Far From Home” kabarnya akan menampilkan beberapa adegan tambahan yang berbeda seperti versi sebelumnya, film ini akan siap tayang selama satu pekan mulai tanggal 30 Agustus sampai 5 September.

Perilisan ulang film ini mencapai target USD 400 juta di box office domestik. Sejauh ini, film “Spider-Man: Far From Home” sudah mengumpulkan USD 376 juta di box office domestik, dengan total penghasilan secara global sebesar USD 1,102 miliar.

Nantinya dalam film “Spider-Man: Far From Home” akan menampilkan adegan yang dihapus dalam film sebelumnya. Adegan tersebut mungkin saja adalah film pendek Peter Parker yang meliput aksi petualangannya.

Film “Spider-Man: Far From Home” telah menjadi film terlaris produksi Sony Picture sepanjang masa, yang sebulmnya rekor tersebut dipegang oleh “Spider-Man 3” yang rilis 2007 lalu dengan total penghasilan sebesar USD 890,9 juta.

Bukan hanya itu saja, film “Spider-Man: Far From Home” secara resmi telah menjadi film tersukses dengan karakter manusia laba-laba-nya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here