Spider-Man keluar dari Marvel ?

0
445

Channel E – Buat para penggemar Marvel baru saja ada berita buruk yaitu Spider-man di kabarkan akan angkat kaki dari Marvel Cinematic Universal (MCU). di kabarkan karena pihak Sony dan Disney tidak menyetujui kesepakatan dalam pembagian produksi Film

Dilansir dari Deadline.Disney meminta agar film Spider-Man di masa depan menjadi perjanjian pembiayaan bersama 50/50 antara studio, dan ada diskusi bahwa ini mungkin meluas ke film lain dalam Spider-Man Universe “menurut seorang sumber”

Karena tidak menyetujui tawaran tersebut, Sony malah menawarkan Disney untuk menjaga kesepakatan saat ini, di mana Marvel menerima 5 persen dari persentase pendapatan kotor box office di hari pertama rilis flim (first dollar gross). Namun, Disney menolak kesepakan itu.

Meskipun begitu negosiasi antara Disney dan Sony mengenai nasib Spider-Man dan berapa kali lagi karakter yang dibintangi Tom Holland tersebut muncul dalam film MCU ke depan masih berlasung hingga saat ini.

Kabar mengenai tersingkir nya Spider-man di MCU membuat para Netizen memberikan dukungan dengan Taggar #saveSpiderman trending taggar tersebut pun menjadi nomor 1 di twitter.

 

Gambar Istimewa

 

Jadi gimana yaa kalau Spider-man nanti jadi keluar dan bagaimana yaa dengan nasib nya Tom Holland ? Hmm kita tunggu saja yaa…

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here