NCT Dream Jadi Sub-Unit NCT Pertama Yang Raih Rekor Lewat Album ‘We Boom’

0
316

Kali Ini NCT Dream Comeback Dengan Konsep Berbeda Yang Membuat Para Penggemar Terpukau. Hal Tersebut Sudah Terbukti Dengan Rekor Yang Mereka Capai Dalam Situs Hanteo.

Salah satu sub-unit NCT, yaitu NCT Dream yang akhirnya kembali sapa penggemar lewat comeback nya. Pada tanggal 26 Juli lalu, SM Entertainment merilis MV lagu comebacknya yang berjudul ‘We Boom’.

Tak sama seperti konsep sebelumnya yang terlihat ceria dan segar, kali ini NCT Dream comeback dengan memiliki konsep yang lebih terlihat dewasa. Pada lagu-lagu sebelumnya, NCT Dream lebih banyak mengusung konsep remaja pria yang ceria, tapi berbeda dengan comeback ini. NCT Dream lebih menampilkan kharisma mereka yang lebih dewasa.

Tak heran jika para penggemar sangat antusias untuk menyambut comeback boy grup tersebut. Hal tersebut sudah terbukti dengan rekor yang mereka capai dalam situs Hanteo. Baru-baru ini NCT Dream berhasil pecahkan rekor dengan mini albumnya yang bertajuk ‘We Boom’ dalam situs Hanteo Chart.

ISTIMEWA

Pada Selasa (20/8) kemarin, dalam situs Hanteo menyebutkan pada hari ke-23 penjualan album NCT Dream telah terjual sebanyak 2,529 copy. Dengan begini, NCT Dream berhasil menjual sebanyak 250,003 copy album dalam waktu kurang dari satu bulan sejak comeback.

NCT Dream juga menjadi sub-unit pertama dan satu-satunya yang berhasil menjual album lebih dari 250 ribu copy. Hal tersebut sangat membanggakan yang berhasil diraih oleh sub-unit tersebut.

Sebelumnya, NCT Dream juga baru saja merilis lagu terbarunya yang berjudul ‘Fireflies’ pada 15 Juli lalu. Lagu tersebut dirilis karena NCT Dream telah resmi diangkat menjadi duta besar untuk yayasan pramuka dunia. NCT Dream dikabarkan akan menyusul Red Velvet yang tampil dalam “konser Korean Wave” di Indonesia.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here