Sonic Exe Yang Bisa Membunuh Penggunanya

0
440

Channel E – Hal mistis yang terjadi disekitar kita bukan hanya di tempat-tempat angker saja. Bahkan ada dalam sebuah game yang canggih sekalipun. Game juga dapat menyimpan hal yang berbau misterius, dll.

Jadi, semua bermula ketika seorang pria bernama Kyle mengirimkan paket berisikan CD Game dan sepucuk surat untuk temannya yang bernama Tom. Surat tersebut berisikan sebuah peringatan tentang mengerikannya game tersebut.

“Tom, Aku tidak bisa menahannya lagi, Aku harus menyingkirkan benda ini sebisa mungkin sebelum terlambat, dan aku harap kau bisa melakukannya untukku. Aku tidak bisa melakukannya, dia terus mengejarku, dan jika kau tidak menghancurkan CD ini, dia akan datang kepadamu. Kumohon Tom, hancurkan CD ini sebelum dia mendatangimu, aku sudah terlambat. Hancurkan CD ini, dan kau akan hancurkan dia, tapi lakukanlah dengan cepat atau dia akan menangkapmu. Jangan mainkan game terkutuk ini dan hancurkan saja, Kumohon.”

Begitulah isi surat yang ditulis Kyle untuk Tom. Dalam isi surat tersebut sepertinya game Sonic ini benar-benar mengerikan. Namun, Tom menghiraukan pesan tersebut. Ia pun tetap mencoba game Sonic.exe tersebut. Ketika sudah muncul di layar, ternyata game tersebut tidak seperti buatan SEGA yaitu pencipta game Sonic.

Banyak kejanggalan dalam game ini, penampilan Sonic yang berlumuran darah, Tulisan “SEGA 1996” berrubah menjadi “SEGA 666”, dan mata Sonic yang berubah menjadi hitam.

Berbeda dengan cerita aslinya, game Sonic yang dikenal lucu dan memiliki kecepatan tinggi, dalam game ini Sonic berubah menjadi seorang Psikopat. Ia juga kerap membunuh temannya sendiri.

Meski sudah mengetahui keanehan dalam game tersebut, Tom tetap memainkannya. Setidaknya ia berhasil menyelesaikan round pertama.

Dan keesokan harinya polisi mendatangi rumah Tom. Polisi sangat terkejut karna ada mayat seorang pria tergeletak begitu saja yang diduga adalah Tom.

Sampai saat ini belum ada yang mengetahui siapa pembunuhnya. Dan yang lebih mengerikannya lagi, komputer miliki Tom masih dalam keadaan menyala dengan menampilkan tulisan “Apakah kamu siap round 2?”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here