KISAH MENGERIKAN DIBALIK BONEKA ELMO

0
398

Channel EBoneka yang selama ini dikenal dapat berbicara dan memiliki bentuk lucu ini kabarnya pernah deprogram untuk mengancam anak-anak kecil. Cerita menyeramkan tersebut sempat merebak luas pada tahun 2008 silam.

Saat itu, seorang balita bernama James Bowman yang masih berusia 2 tahun dihadahi sebuah boneka Elmo lucu dari sang bunda yang merupakan bagian dari seri Knows Your Name. Sama seperti nama serinya, boneka Elmo ini memang dirancang dapat menyebutkan sendiri nama pemiliknya dengan berbagai macam variasi kalimat. Namun sebuah keanehan tiba-tiba saja muncul dari boneka yang satu ini.

Kabarnya, boneka tersebut tak hanya mampu menyebutkan siapa nama James, namun boneka tersebut juga mampu mengucapkan kalimat “Kill James!” (Bunuh James). Anehnya, kalimat tersebut tak hanya diucapkan oleh boneka Elmo tersebut sekali saja. Namun berulang-ulang kali. Ibunda James, Melissa, pun jelas merasa sangat terganggu dengan fenomena aneh tersebut. Hingga akhirnya ia pun memutuskan untuk membuang boneka Elmo tersebut. Anehnya, kejadian janggal yang dialami oleh Melissa dan anaknya tersebut tak hanya berhenti sampai disitu saja.

Selain boneka, sebuah produk berupa buku cerita yang mengeluarkan suara Elmo pun juga pernah menggemparkan masyarakat luas. Mengapa? Sebab tiba-tiba saja, buku cerita tersebut mengeluarkan sebuah suara, “who wants to die?” (siapa yang ingin mati).

Apakah produsen Elmo tersebut sengaja merancang produk yang sangat megerikan? Anehnya, pabrik yang memproduksi Elmo, Fisher-Price, tersebut mengaku bahwa mereka sama sekali tidak mengetahui kejadian mengerikan yang timbul dari produk-produk buatan mereka sendiri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here