Tom Holland Buka Suara, Sony Dan Marvel Janji Akan Teruskan Peran Spider-Man

0
555

Pada Sabtu (24/8) Lalu, Secara Langsung Tom Holland Mengungkapkan Penyataannya Dalam Salah Satu Acara Tahunan Disney, D23,  Untuk Mempromosikan Salah Satu Film Terbarunya Bersama Pixar

Channel E – Akhirnya Tom Holland buka suara secara langsung yang terjadi antara Sony dan Marvel terkait keluarnya karakter Spider-Man dari MCU.

Pada Sabtu (24/8) lalu, secara langsung sang aktor Tom Holland mengungkapkan pernyataan nya dalam salah satu acara tahunan Disney, D23, untuk mempromosikan salah satu proyek terbarunya bersama Pixar.

Saat berada di atas panggung, Tom sangat ragu menyebutkan bahwa berita tentang keluarnya Spider-Man dari MCU dan putusnya kerja sama antara Sony dan Marvel yang sekarang sedang menjadi topik paling hangat belakangan ini.

“Ini adalah pekan yang sangat menakjubkan. Tapi, aku ingin kalian tahu kalau aku merasa sangat bersyukur dari hatiku yang paling dalam. I love you 3000,” ujar Tom Holland.

Dalam keterangannya kembali, Tom menyebutkan kalau ia sudah membuat lima film bersama MCU dan menyebutkannya sebagai pengalaman yang sangat luar biasa. Aktor kelahiran 1996 itu juga menegaskan bahwa ia akan tetap menjadi Spider-Man yang bakal menjadikan sebuah petualangan seru selanjutnya dimasa depan.

“Kami sudah membuat lima film, selama lima tahun yang sangat luar biasa dalam hidupku. Siapa yang akan tau apa yang terjadi dimasa depan? Yang aku tahu bahwa aku akan terus memerankan Spider-Man,” lanjutnya. “Spider-Man akan berbeda di masa depan, tetapi akan sama-sama mengagumkan dan  menakjubkannya, dan kami juga akan menemukan berbagai cara baru untuk membuatnya lebih keren.”

Tom Holland yang telah memerankan karakter Spider-Man sejak masuk MCU pada tahun 2015 lalu. Karakter yang kemudian diperkenalkan pertama kali dalam film “Captain Amerika: Civil War” pada tahun 2016.

Setelah itu, Spider-Man mendapatkan film pertamanya pada tahun 2017, “Spider-Man Homecoming”. Dan ia juga kembali muncul dalam film “Avenger: Infinity War” serta “Avenger: Endgame” sebelum tampil dalam film selanjutnya yaitu, “Spider-Man: Far From Home”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here