PECAHNYA KODE SURAT DARI LUCIFER SI RAJA IBLIS

0
394

Channel E – Sudah hampir 3.5 abad kaum okultis dan para ilmuwan tidak dapat memecahkan simbol-simbol aneh yang sudah berumur lebih dari 300 tahun yang diberi nama surat Iblis yang ditulis oleh seorang suster.

Disebut “surat dari iblis” karena sang suster mengklaim bahwa dirinya dirasuki oleh Lucifer dan menuliskan surat tersebut.

 

1. Kisah Terciptanya Surat Iblis

gambar: Istimewa 

Suster Maria Crocifissa lahir sebagai Isabella Tomasi di tahun 1645 lalu, ia mengganti namanya saat memasuki biara di usia 15 tahun.

Singkat cerita, suatu pagi di tahun 1676, Suster Maria Crocifissa della Concezione terbangun dengan keadaan berlumuran tinta dan secara mengejutkan terdapat juga surat-surat menakutkan di hadapannya yang ditulis dalam campuran huruf dan kode-kode aneh dari alfabet kuno.

Suster Maria menceritakan kepada para suster lainnya bagaimana ia dirasuki oleh iblis bernama Lucifer lalu menguasai tubuhnya, memanipulasi tangannya untuk menulis naskah jahat tersebut.

Seiring waktu, mereka menjadi yakin bahwa surat-surat tersebut merupakan bagian dari skema yang rumit oleh Lucifer untuk mengusir mereka dari sisi Tuhan.

2. Bantuan Darkweb

gambar: Istimewa

Banyak aplikasi yang aneh dan tidak dimengerti tujuannya bertaburan di deep web, salah satunya adalah aplikasi yang dikatakan telah berhasil menguak arti kode surat iblis yang ditulis 340 tahun yang lalu.

Kisah misteri surat iblis ini mulai ramai lagi saat Pusat Ilmu Pengetahuan Ludum di Catania, Sisilia, menggunakan sebuah program yang mereka temukan di dark web, mampu menguraikan pesan yang jadi misteri beratus-ratus tahun.

Mereka menggunakan software itu dan melengkapinya dengan bahasa Yunani Kuno, Arab, alfabet Runic, dan Latin untuk mengacak beberapa huruf dan menunjukkan bahwa (isi surat) itu benar-benar bernuansa iblis dan mengklaim telah berhasil menerjemahkan 15 baris kode tersisa dengan menggunakan kode deskripsi.

Salah satunya berbunyi “Tuhan mengira dia bisa menyelamatkan manusia, sistem ini tidak bekerja untuk siapa pun,” bunyi dari salah satu baris yang diterjemahkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here