Tracklist Album Debut Super M Terungkap, Akan Promosi 2 Title Track?

0
564

Dalam Album Super M akan terdapat 8 versi album berbeda yang akan dirilis. Delapan album ini terdiri dari 7 versi masing-masing member dan 1 versi grup. SM Entertainment kembali merilis tracklist untuk album debut Super M.

Channel ESM Entertainment bakal segera mendebutkan boy grup baru yang telah ditunggu-tunggu banyak orang. Boy grup tersebut bernama Super M dan beranggotakan 7 orang yakni Taemin SHINee, Kai dan Baekhyun EXO, Taeyong dan Mark Lee NCT 127serta Ten dan Lucas WayV.

Grup ini bukanlah proyek sementara namun merek permanen. Tak hanya itu, Super M juga akan dijadwalkan debut serta berpromosi di Amerika Serikat pada 4 Oktober mendatang. Hal ini diumumkan oleh SM Entertainment pada hari ini, Kamis (29/8) tengah malam melalui situs web resmi agensi.

Tak hanya itu, menurut pengumuman agensi itu, nantinya akan terdapat 8 versi album berbeda yang akan dirilis. Delapan album ini terdiri dari 7 versi masing-masing member dan 1 versi grup. Beberapa teaserdan rincian jadwal perilisan teaser juga telah dirilis oleh pihak agensi.

Menjelang debut, rasa antusias fans makin memuncak usai pihak SM Entertainment kembali merilis tracklist untuk album debut Super M. Dalam album ini, diungkapkan bahwa Super M akan merilis total 5 lagu baru berjudul “Jopping“, “I Can’t Stand The Rain“, “2 Fast”, “Super Car“, dan “No Manners“.

gambar: Istimewa

Lagu-lagu dalam album Super M ini nantinya akan dijual baik secara fisik maupun digital. Selain itu, dalam tracklist tersebut juga ada 2 lagu versi instrumental untuk “Jopping” dan “I Can’t Stand The Rain“, yang bisa berarti mereka akan berpromosi dengan 2 lagu utama (title track) untuk album debut-nya.

Instrumental penuh untuk “I Can’t Stand The Rain” juga telah bocor di Internet. Instrumen ini terdengar sangat keren dan kemungkinan bergenre dance. Beat dan temponya terdengar sangat keras dan akan sangat cocok dipadukan dengan koreografi energik para anggota Super M.

Beberapa waktu lalu, muncul sebuah laporan jika Super M telah memulai untuk syuting MV. Super M akan syuting MV-nya di Dubai. Lee Soo Man selaku kepala produser SM Entertainment secara pribadi akan terlibat dalam proses produksi dan memulai promosi skala besar di Amerika Serikat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here