Drama ‘Strangers From Hell’ Cetak Rating Tinggi, Tuai Pujian Penonton

0
299

Episode Pertama ‘Stranger From Hell’ Yang Tayang Pada Sabtu (31/8) Kemarin, Mendapatkan Banyak Pujian Dari Penonton. Tidak Sebanding Dengan Tanggapan Sebelumnya, Ranting Dalam Penayangan Episode Perdana Cukup Baik.

Channel E – Akhirnya OCN menayangkan episode pertama ‘Strangers From Hell’ pada Sabtu (31/8) kemarin. Sejak awal drama ini sudah banyak menarik perhatian karena di bintangi oleh beberapa aktor papan atas, seperti Siwan dan Lee Dong Wook.

Pada episode pertama dalam drama yang diadaptasi dari webtoon ini berisi berbagai adegan perkenalan Yoon Jong Woo (Siwan) yang mulai memasuki asrama Eden. Setelah itu, dia mulai mengalami berbagai kejadian aneh di asrama tersebut, yang ditambah dengan berbagai perilaku aneh dari para tetangganya.

Setelah episode ini tayang, para netizen korea pun mengungkapkan berbagai macam komentar. Kebanyakan dari mereka merasa kalau drama ini sangat menarik untuk di tonton karena memiliki cerita yang unik dan baru untuk dihadirkan. Selain itu, akting dari para pemerannya juga tuai banyak pujian.

gambar: Istimewa

“Drama ini sangat menarik, sebagai seseorang yang tidak membaca webtoonnya saya sangat menikmatinya.”

“Aku sangat menikmati webtoon aslinya, memiliki setting yang berbeda dengan yang asli, tapi drama ini sangat menarik dan para aktornya sangat professional.”

gambar: Istimewa 

“Orang-orang yang merasa tidak nyaman dengan drama ini, tontonlah dengan serius… ini adalah pesona webtoon asli.”

“Ini sangat layak ditonton karena sangat berbeda dengan webtoonnya. Aslinya sangat membosankan.”

“Yah.. aku pikir ini akan sangat membosankan, tapi pada episode pertama drama ini sangat mendebarkan.”

Sementara itu, episode pertama ‘Strangers From Hell’ berhasil mencatat ranting cukup tinggi. Karena, rata-rata ranting penonton nasional ‘Strangers From Hell’ mencapai 4,2 persen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here