Channel E – Artis sekaligus comedian kevin Hart mengalami kecelakaan mobil pada Minggu (2/9) pukul 01.00 di perbukitan sekitaran California Amerika Serikat. Mobil yang di tumpangi Kevin Hart Plymouth Barracuda 1970 berawarna biru yang baru dibeli oleh Kevin Hart pada july lalu sebagai hadiah ulang tahunnya.

Kevin Hart tidak sendirian mengalami kecelakaan di dalam mobil tersebut ada supir yang bernama Jared Black dan penumpang lain bernama Rebecca broxterman.

gambar istimewa

Kevin Hart dan Black dilarikan kerumah sakit terdekat dari lokasi kejadian untuk tindakan lebih lanjut, mereka berdua mengalami cedera punggung dan Rebecca broxterman hanya mengeluhkan nyeri. Mobil itu kehilangan kendali menabrak pagar kayu dan terjatuh kedalam selokan saat ingin berbelok dari Mulholland Highway di Mlibu Hills, dan atap mobil itu pun hancur.

Beberapa jam sebelumnya Kevin hart menggungah sebuah video di instagram memperlihatkan dirinya yang tengah duduk di dalam mobil.Polisi menyimpulkan bahwa supir Kevin hart yaitu Jared Black tidak berpengaruh alcohol saat kecelakaan terjadi .

Istri Kevin Hart, Eniko Parrish mengungkapkan kabar mengenai kondisi kesehatan suaminya saat ini. DIlansir dari Entertaiment Weekly, Eniko Parrish mengungkapkan bahwa Kevin Hart telah tersadar usai menjalani operasi pada punggungnya  dan baik baik saja.

Kevin Hart diperkirakan akan tinggal di rumah sakit beberapa hari untuk masa pemulihan. Dokter mengatakan bahwa cedera di punggung nya tidak terpengaruh dengan tulang belakang nya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here