Disebut Sebagai Girl Grup Dengan Kemampuan Menyanyi Live Terbaik, Red Velvet Tuai Pro Kontra

0
151

Dalam Sebuah Postingan Di Situs Online Theqoo, Red Velvet Menarik Perhatian Para Netter Dimana Mereka Memiliki Kemampuan Menyanyi Live Terbaik Dan Disebut Sebagai Girl Grup Generasi Ketiga.

Channel E – Debut pada 2014, Red Velvet kini telah menjadi salah satu girl grup paling populer. Setiap perilisan girl grup tersebut selalu mendapatkan respon hangat dari publik dan meraih posisi atas dalam chart music digital.

Baru-baru ini dalam Sebuah postingan di situs online Theqoo, Red Velvet menarik perhatian para netter dimana mereka memiliki kemampuan menyanyi live terbaik dan disebut sebagai girl grup generasi ketiga.

Postingan tersebut juga menyertakan video MR Removed dari performance Red Velvet dalam acara “Yoo Hee Yeol’s Sketchbook” yang tayang pada 23 Agustus lalu. Dimana grup yang beranggotakan 5 orang tersebut menyanyikan “Umpah Umpah” dengan sangat baik.

Netter yang mempublikasikan postingan tersebut menuliskan kalau kemampuan menyanyi para member Red Velvet sangat baik. Postingan ini pun menuai banyak reaksi dari para netter lain yang sebagian tidak setuju.

“Level lagu yang mereka miliki sangatlah sulit… sepertinya mereka akan menjadi girl grup generasi ketiga dalam menyanyi live terbaik,” puji netter. “Sepertinya diantara mereka tidak ada yang menyanyi dengan baik,” komentar netter.

“Aku hanya penasaran saja, bukankah Mamamoo yang menjadi girl grup generasi ketiga?” ujar netter. “Mereka salah satu dari banyak grup yang menyanyi live dan kita tidak bisa bilang Red Velvet lebih baik dari Mamamoo. Jadi jangan membandingkan mereka,”lanjut netter lain.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here