Inilah Rekomendasi Film yang Akan Tayang di Netflix, September 2019!

0
160

Channel E – Kamu pecinta film di Netflix? Pas banget nih, karena Netflix kembali menyuguhkan sejumlah film untuk platform miliknya pada bulan September 2019 ini. Salah satu film yang akan tayang adalah film In The Shadow of The Moon.

Dilansir dari Rotten Tomatoes, film arahan sutradara Jim Mickle ini mengisahkan tentang seorang polisi yang terobsesi untuk menjadi detektif. Thomas Lockhart, mulai melakukan aksinya dengan melacak seorang pembunuh berantai yang secara misterius muncul kembali setiap sembilan tahun.

Dibintangi oleh Boyd Holbrook, film ini merupakan salah satu film thriller psikologis yang bisa ditambahkan sebagai referensi menonton. Selain film tersebut, platform Netflix akan menyuguhkan film-film lain pada bulan September ini. berikut adalah film-film yang akan tayang di Netflix bulan September 2019.

 

1. Between Two Ferns: The Movie

Between Two Ferns: The Movie adalah film komedi Amerika mendatang yang disutradarai oleh Scott Aukerman dan dibintangi Zach Galifianakis. Mengisahkan tentang Zach Galifianakis “bermimpi menjadi bintang. Tetapi ketika Will Ferrell menemukan acara TV akses publiknya di antara Two Ferns dan mengunggahnya ke Funny Or Die, Zach menjadi bahan tertawaan viral.

Sekarang Zach dan krunya sedang melakukan perjalanan untuk menyelesaikan sebuah serangkaian wawancara selebriti terkenal dan mengembalikan reputasinya. Film ini akan dirilis pada 20 September 2019 di Netflix.

 

2. Evelyn

Evelyn, sebuah film dokumenter karya sutradara Orlando Von Einsiedel, yang telah meraih penghargaan Oscar untuk film The White Helmets. Melalui film ini, Orlando mengangkat kisah asli dari keluarganya sendiri. Evelyn, merupakan nama dari saudaranya yang bunuh diri usai didiagnosa menderita skizofrenia dan depresi berat saat ia berusia 22 tahun.

Orlando dan dua saudara lainnya mencoba untuk melupakan hal tersebut. Hingga lebih dari satu dekade kemudian, mereka mencoba untuk mengenang sejumlah hal yang Evelyn suka, seperti mendaki.

Kegiatan-kegiatan itu mereka dokumentasikan dan menciptakan suasana emosional dari kisah hidup keluarga mereka untuk bisa dipelajari. Film ini akan dirilis pada tanggal 10 September 2019, di Netflix.

 

3. The Grandmaster

Film ini menceritakan tentang kehidupan damai Ip Man di Foshan berubah usai Gong Yutian mencari ahli waris untuk keluarganya di Cina Selatan. Ip Man kemudian bertemu Gong Er, seseorang yang menantangnya untuk mendapatkan kembali kehormatan keluarganya.

Namun, setelah terjadinya perang Cina Jepang, keduanya menjalani kehidupan masing-masing. Ip Man pindah ke Hong Kong dan berjuang untuk memenuhi kebutuhan keluarganya.

Sementara, Gong Er memilih untuk membalaskan dendam kepada Ma San setelah ayahnya terbunuh. Film arahan sutradara Kar Wai Wong ini bisa disaksikan pada 26 September 2019 mendatang di Netflix.

 

4. Superbad

Film yang bercerita tentang kehidupan masa remaja Seth dan Evan, teman baik yang tak terpisahkan selama minggu-minggu terakhir duduk dibangku sekolah menengah. Kehidupan mereka berubah ketika menghadiri pesta perpisahan sekolah. Dimulai dengan minum minuman beralkohol lalu menjurus untuk mencoba seks bebas.

Pertama kali dirilis tahun 2007, film yang dibintangi oleh Jonah Hill dan Michael Cera ini ditayangkan kembali di Netflix mulai 1 september 2019.

 

5. The Lord of The Rings: The Two Towers

Setelah dirilis lebih dari 1 dekade yang lalu, The Lord of The Rings: The Two Towers kembali ditayangkan di platform Netflix pada 1 September 2019. melanjutkan kisahnya di film pertama, Frodo beserta teman-temannya masih dalam misi untuk menghancurkan One Ring. Namun dalam perjalanannya, mereka menyadari sedang diikuti oleh kawanan Gollum yang misterius.

 

6. The Lord of The Rings: The Return of The King

Film ini merupakan babak terakhir antara pertempuran dari kekuatan baik dan jahat untuk mengendalikan masa depan dunia tengah. Frodo dan Sam telah berhasil mencapai Mordor untuk menghancurkan One Ring.

Di sisi lain Aragorn memimpin pasukannya untuk mengalahkan pasukan jahat Sauron di kota batu Minas Tirith. The Lord of The Ring: The Return of The King telah dirilis di platform Netflix pada 1 September 2019.

 

Dilansir dari beberapa sumber. Nah, itu dia beberapa film rekomendasi Channel E yang akan dan sudah tayang pada paltform Netflix bulan September 2019 ini. Bagi kamu yang suka nonton film di Netflix jangan sampai kelewatan ke-6 film tersebut yaaa. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian semua.

(Channel E – DF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here