ISYANA SARASVATI MENGELUARKAN LAGU TERBARU YANG TERINSPIRASI DARI PENGALAMAN HIDUPNYA

0
128

Channel E- Penyanyi Isyana Sarasvati meluncurkan karya terbarunya single berjudul “Untuk Hati Yang Terluka” Yang telah dirilis pada tanggal 29 agustus 2019. Menurut Isyana single itu lahir saat ia sedang berada di titik lemah dalam hidupnya. Lagu ini lahir saat isyana sedang dirumahnya bertempat di Bandung.

Isyana  mengeluarkan perasaan ke semua apa yang ia tulis kemudian dijadikan melodi dan lirik dan saat Isyana mengiringi hanya di temani keyboard yang telah usang menemaninya dari kecil. Isyana mengeluarkan single ini sebagai surat untuk pedengarnya agar segera bangkit dari keterpurukan

Dilansir dari Liputan6.com “Yang pastinya inspirasi ya dari diri aku sendiri. Seorang yang introvert, yang kaku, yang tertutup. Banyak yang tidak bisa aku ceritakan, bukan berarti aku enggak mau cerita ke orang. Jadi ingin buat anthem (lagu) untuk orang-orang yang merasakan hal seperti itu,” tutur Isyana Sarasvati di CGV FX Sudirman, Jakarta, Senin (2/9/2019).

Isyana mengaku senang karena bisa terlibat langsung dalam pembuatan single nya ini. Isyana merasa senang karena pertama kalinya ia bekerja langsung dengan produser musik Kondang Indonesia Gerald Situmorang, Isyana mengaku bisa lebih totalitas dan ikut berperan langsung di dalamnya.

Isyana mengungkapkan bahwa Gerald Situmorang awalnya memang penasaran dengan aransemen musik “Untuk Hati Yang Terluka”  Selain merilis single lagu “Untuk Hati Yang Terluka” Isyana juga akan mengeluarkan single baru lagi di bulan Oktober 2019 dan single baru selanjutnya di bulan November 2019.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here