Joker dipastikan memiliki rating “R” berkat adegan sadis dan brutal nya

2
190

Channel E – Para penikmat film pasti sudah tidak sabar dong dengan salah satu film keluar Warner Bros Picture ini.  “Joker”, yaa kita tau joker adalah musuh besar Batman, nah film yang menceritakan seorang komedian (Arthur Flex)  yang jatuh ke sisi gelap karena berbagai momen ngenes di Kota Gotham. yang telah merubah nya menjadi sisi gelap dan berganti menjadi Joker itu banyak di tunggu oleh para pecinta film.

Namun, film besutan Todd Phillips ini sudah melakukan penayangan awal di Venice Film Festival pada akhir pekan lalu. Setelah selesai duduk manis selama 2 jam 2 menit, film keluaran Warner Bros Pictures ini berhasil meninggalkan kesan dahsyat.

aksi memukau Joaquin Phoenix  mendapat standing applause dari para sineas dan parahadirin undangan.

 

 

Joaquin phoenix juga masuk kedalam Nominasi Oscar sebagai The best Actor. Dilansir dari Kincir.com, Direktur artistik di Venice Film Festival enggak ragu untuk memberikan klaim bahwa akting Phoenix di Joker patut diganjar Piala Oscar tahun depan.

Setelah berkibar di Venice, Joker masih akan melakukan screening di festival berikutnya, yaitu Toronto International Film Festival, yang juga diikuti oleh film besutan Joko Anwar. Gundala

 

Film Joker sudah bisa kalian nikmati nanti pada tanggal 2 Oktober 2019, jadi kalian harus bersabar yaa untuk melihat akting dari Joaquin Phoenix tersebut. bagaimana tanggapan kalian setelah kami merangkum hasil dari Film Joker tersebut ??

 

 

 

 

 

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here