ALBUM TAYLOR SWIFT PECAHKAN REKOR BILIBOARD 200

0
168

Channel E – Taylor Swift yang baru saja merilis album berjudul “Lover”, langsung mendapatkan sambutan hangat dari para penggemar setianya.  Musisi kelahiran 1989 tersebut baru saja memecahkan rekor terbarunya lewat lagu barunya yang berjudul  “Lover”, sebelumnya lagu tersebut sudah berhasil menjadi album dengan debut penjualan tertinggi di Amerika Serikat.

Taylor Swift yang  memecahkan rekor dalam chart musik Billboard yang dirilis pada 23 Agustus lalu, melalui Republic Records. Album ini sudah terjual 867 ribu di Amerika Serikat, hasil ini menjadikan “Lover berada dalam posisi chart Billboard 200 pekan ini.

Album “Lover” resmi menjadi penjualan tertinggi Taylor menyusul “Reputation” dijual sebanyak 1,238 juta unit dipekan debutnya pada tahun 2017 lalu.” Lover” menjadi album keenam Taylor Swift yang melampaui angka penjualan 500 ribu dalam satu pekan.

Sebelumnya album “Lover” berhasil menjual 450 ribu kopi pada hari pertamanya saat dirilis 23 Agustus, rekor ini sebelumnya dipegang oleh album “Happiness Begins” dari Jonas Brothers dengan angka 357 ribu kopi.

Di sisi lain album “Lover” ini bercerita tentang kisah cinta sesuai dengan judulnya, album ini seperti surat cinta untuk dirinya yaitu Taylor Swift.  Album “Lover” sendiri menjadi album pertama “We Are Never Ever Getting Back Together” tersebut telah memutuskan untuk pindah label rekaman ke Republic Records dan Universal Music Group (UMG) pada 2018 lalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here