HONNE KONSER DI JAKARTA DITAMBAH 3 HARI

1
181

Channel E – Jadwal konser Honne di Jakarta ditambah menjadi tiga hari menjadi tanggal 20 dan 21 November 2019 di Livespace SCBD. Pihak penyelenggara menambahkan bahwa konser pertama Honne di Indonesia itu resmi menjadi tiga hari pertama Honne di Asia tenggara.

Tiket akan dijual dari tanggal 19 November 2019, tiket dijual mulai dari harga Rp.500 ribu untuk tiket Presale 1 dan untuk presale 2 dijual dengan harga Rp.580 ribu. Harga tersebut pun belum masuk harga pajak 15 persen. Dua Andy Clutterbuck dan James Hatcher asal London yang sering disebut Honne, telah membuat basis penggemar yang loyal di seluruh dunia sejak album pertama mereka dirilis pada tahun 2016.

Tahun 2018 grup band Honne telah menggelar konser di Brixton Academy untuk pertama kalinya dan menerima sertifikasi 5 kali platinum untuk album Warm on a Cold Night di Korea Selatan. Musik-musik Honne terbilang beragam mulai dari keceriaan, kemarahan, hingga patah hati di lagu sometimes. Dua lagu yang terkenal itu berasal dari album terbarunya yaitu Love me/Love me not yang dirilis pada tahun 2018.

gambar istimewa

Honne mengatakan tempat LaLaLa Festival sangat unik yang berada di tengah hutan pinus. Sebelum acara dimulai mereka mendatangi ke beberapa tempat wisata Lembang salah satunya Floating Market Lembang. Lalu Honne berkata “ Ini adalah hal yang paling menyenangkan di dunia, seperti yang kalian tahu” Keterangan saat Honne menyanyikan lagu Location Unknown di kawasan hutan pinus saat konser LaLaLa Fest di Jakarta.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here