Walaupun Tak berjalan Mulus Karena Kotak Cincin Akhirnya Orlando bloom Dan Katy Perry Resmi Tunangan

0
137

Channel E – Hubungan Orlando Bloom dan Katy Perry sepertinya makin serius saja, dua sejoli yang sudah berpacaran selama tiga tahun tersebut, akhirnya sudah resmi bertunangan hal tersebut disampaikan langsung oleh Orlando.

Hal tersebut terbukti dari pernyataan Orlando Bloom saat diwawancarai di radio 2 bersama Cara Delevinge pada hari selasa (3/9). Orlando mengakui bahwa diri sudah melamar Katy Perry.

Namun sayangnya lamaran tersebut tidak berjalan dengan sesuai rencana, hal tersebut terjadi karena kotak cincin yang terlalu besar.

Seperti yang dilansir di dailymail pada hari rabu (4/9) Orlando mengatakan “Tidak buruk, hanya saja aku tak bisa mengeluarkan cincin dari dalam kantong jaketku. Aku sebetulnya sudah punya firasat saat bicara pada penjual cincinnya,”

Orlando lanjut menjelaskan “Yang menjual adalah temanku, dan aku bilang padanya pastikan kotaknya tak terlalu besar. Dia bilang semua akan baik-baik saja, tapi aku tahu karena kotaknya terlalu besar sehingga tak bisa dikeluarkan dari kantong,”

Tetapi hal baiknya Katy Perry tetep menerima lamaran Orlando dan tidak mempermasalahkan hal tersebut, dan sekarang akhirnya mereka berdua telah resmi bertunangan.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here