Akhirnya Shawn Mendes buka suara tentang hubungannya

1
406

Channel E – Akhirnya Shawn Mendes buka suara tentang hubungannya dengan Camila Cabello. Sejak dipertemukannya di dalam duet Senorita, dua sejoli tersebut selalu membuat sorotan pasalnya keduanya seolah tidak bisa dipisahkan. Tidak hanya mesra di atas panggung, keduanya juga selalu terlihat bersama dan mesra, hal tersebut membuat fans/publik bertanya apakah keduanya memiliki hubungan spesial.

gambar istimewa

Kini akhirnya sebuah pernyataan datang dari Shawn Mendes sendiri saat dikonfirmasi oleh fans “Sejujurnya, aku ingin membahas hal ini pada kalian, tapi bukan hanya aku yang terlibat dalam hubungan ini,” ucap Shawn dalam video yang beredar di sosial media.

“Saya tidak bisa mengatakan hal-hal yang saya rasakan, sebab bukan hanya saya yang memutuskan,” lanjut Shawn pada para fans.

Seperti yang kita tahu Camila sendiri baru saja putus dari kekasihnya, Matthew Hussey, tak lama setelah putus, diketahui Camila dekat dengan Shawn.

Shawn dan Camila memilih tak menanggapi gosip apa pun tentang hubungan mereka pada media. Disebut-disebut hal itu dilakukan Shawn untuk menjaga privasi dari hubungan keduanya. Baik semua kita tunggu saja tanggapan resmi mereka pada dunia.

1 COMMENT

  1. You really make it seem so easy with your presentation but I find this topic to be really something which I think I would never understand. It seems too complex and very broad for me. I am looking forward for your next post, I’ll try to get the hang of it!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here