Besok Festival Jak-Japan Matsuri 2019 dimulai !

0
297

Channel E – Di Indonesia mempunyai ragam festival yang bisa kita kunjungi salah satunya Jak-Japan Matsuri. Setiap tahun Jak-Japan Matsuri (JJM) selalu diadakan di sekitar Jakarta. Kali ini Jak-Japan Matsuri kembali di gelar pada 7-8 September 2019 di Plaza Tenggara Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Selatan.

 

Adanya Jak-japan Matsuri dahulu sejarahnya penyelanggaraan JJM di awali pada tahun 2008 yang bertepatan dengan diselenggarakannya event peringatan 50 tahun hubungan diplomatik Indonesia-Jepang. Pada 2019 ini JJM akan memperingati 61 tahun hubungan persahabatan yang sudah terjalin antara Indonesia dan Jepang.

 

Untuk harga tiket masuk senilai Rp. 30.000 per orang, harga ini berlaku untuk dewasa/ mahasiswa sedangkan untuk balita Gratis dan ada kabar gembira untuk pelajar SD-SMP-SMA jika menunjukan kartu pelajar yang masih aktif, mendapatkan harga khusus senilai Rp 20.000 per orang.

 

Akan ada penampilan dari JKT48, Andmesh, Eva Celia dan beberapa penampilan lainnya. Tidak hanya itu JJM akan di meriahkan dengan Pencak silat, Karate, Turnamen Sumo untuk anak-anak, Yukata DE uchimizu dan acara lain yang dapat menghibur pengunjung.

 

Terdapat Stand Makanan, Minuman, Asesoris yang bisa kita kunjungi. Selain itu akan ada pengunjung yang bercosplay mengikuti karakter yang mereka suka dan kalian bisa berfoto bersama dengan para Cosplayer. untuk penutupan acara biasanya Jak-Japan Matsuri akan menyalakan Kembang api.

 

Untuk Rundown pada tanggal 7 September 2019

  1. Jak-Japan Matsuri Stage
gambar Istimewa

2. Jak-Japan Matsuri Exchange Zona

Gambar Istimewa
Gambar Istimewa

 

Rundown pada tanggal 8 September 

  1. Jak-Japan Matsuri Stage
Gambar Istimewa

2. Jak-Japan Matsuri Exchange Zona

Gambar Istimewa
Gambar Istimewa

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here