TERDAPAT KAMPUNG SILUMAN, JIKA MASUK KESANA AKAN MENGHILANG!

0
173

Channel EKampung siluman yang terletak di Tambun Selatan, Bekasi menjadi nama kampung yang membuat pendengar merinding dan menduga-duga apakah kampung itu adalah kampung yang di penuhi makhluk Ghoib ?

 

Kampung siluman terdahulu di penuhi alang-alang yang tinggi dan rawa yang sangat rimbun. Ada seorang kakek yang bercerita sebelum di buat Perumahan Taman Raya disini dulu sawah dan rawa yang rimbun di penuhi alang-alang yang tingginya mencapai 3 meter. Tidak ada satu orang pun yang berani melalui tempat itu dan si kakek sempat melihat ada seekor sapi yang masuk ke rawa itu tetapi tidak kunjung keluar.

 

Tidak ada yang tahu bagaimana nama Kampung Siluman tercipta namun ada beberapa sumber yang mengatakan bahwa Kampung Siluman ada kaitannya dengan jaman penjajahan belanda dahulu kala.

 

Suatu ketika terjadi kekacauan yang mengakibatkan perkelahian antara warga indonesia dengan penjajahan Belanda yang membuat belanda di landa amarah. Pada saat itu terjadi kejar-kejaran antara warga dan penjajah. Saat itu para warga memang masih lemah untuk melawan penjajah maka satu-satunya cara untuk menyelamatkan diri adalah berlari dari kejaran belanda, tidak di sangka ketika warga berlari kearah kampung tersebut maka hilanglah mereka dari pandangan penjajah Belanda.

 

Semakin lama semua orang semakin menyadari bahwa ada hal yang aneh dari Kampung tersebut, setelah semua sadar berlari ke arah kampung itu saat Belanda mengejar dia akan selamat dari kejaran Belanda, penjajah saat itu pun menyadari akan hal itu dan diapun mulai merasakan cemas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here