Perlihatkan Hitler Dalam Trailer “Jojo Rabbit” Versi Kocak

0
184

Akhirnya Fox Searchlight Pictures Membagikan Trailer Perdana Dari Proyek Terbarunya Yang Berjudul “Jojo Rabbit”. Menceritakan Kehidupan Sekelompok Anak Laki-Laki Yang Hidup Dalam Masa Perang Dunia II Di Jerman.

Channel E – Setelah merilis teaser pada bulan Juli lalu, akhirnya Fox Searchlight Picture membagikan trailer perdananya pada 3 September lalu. Film “Jojo Rabbit” yang disutradarai Taika Waititi ini menyajikan nuansa kocak ditengah-tengah Perang Dunia II.

Trailer yang berdurasi 2 menit 17 detik tersebut menunjukan kehidupan sekelompok anak laki-laki pada masa Perang Dunia II di Jerman. Di dalam trailer itu ditampilkan beberapa cuplikan singkat yang menarik dan sangat menghibur.

Film “Jojo Rabbit” ini mengisahkan tentang seorang anak laki-laki bernama Jojo yang terlibat dalam program Hitler Youth. Jojo memiliki seorang teman imajiner, yakni dictator Adolf Hitler yang diperankan oleh Taika Waititi sendiri.

Kisah yang menampilkan latar waktu pada era Perang Dunia II ini, akan berfokus saat Jojo bertemu dengan seorang gadis Yahudi yang bersembunyi di atap rumahnya. Jojo yang berusaha untuk menyingkirkan gadis tersebut dari tempat tinggal nya namun tidak berhasil, hingga pada akhirnya gadis tersebut membuka pikirannya mengenai dunia luar yang sebenarnya.

instagram/jojorabbitmovie

Film yang di bintangi oleh sejumlah artis seperti Sam Rockwell, Scarlett Johansson, Thomasin McKenzie, Rebel Wilson, serta Roman Griffin Davis yang berperan sebagai karakter utama Jojo.

Dalam film ini Scarlett Johansson berperan sebagai ibu Jojo, dan seorang wanita yang bekerja sebagai mata-mata untuk Resistansi. Sedangkan, Sam Rockwell yang memerankan sosok kapten Nazi yang menjalankan camp Hitler Youth.

Film yang ditulis langsung oleh Taiki Waititi selaku sutradara dan aktor, dalam produksinya ia juga bekerja sama dengan Carthew Neal dan Chelsea Winstanley. Film garapan Fox Searchlight Picture tersebut akan rilis pada 18 Oktober mendatang.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here