Sampai sekarang Harajuku Style masih jadi Tren di Jepang!

0
129

Channel EHarajuku style di Tokyo, Jepang menjadi salah satu street style yang sudah di populerkan bahkan di seluruh dunia sejak 1990an. Harajuku style ini sangat unik dan berbeda sehingga sangat populer di kalangan anak muda di jepang dan di luar Jepang.

Maka jangan heran jika pergi ke tokyo melihat sekumpulan orang dengan memakai pakaian yang berbeda. Harajuku dengan cosplay cenderung dua hal yang berbeda karena cosplay hanya mengikuti karakter dari salah satu anime sedangkan Harajuku style mereka berpakaian sesuai yang mereka inginkan dengan keunikan yang mereka miliki.

 

Menurut mereka bergaya seperti itu adalah hal yang sangat indah dan gaul di jepang. Namun bagi orang yang baru melihat ini adalah hal yang baru dan aneh karena di negara mereka tidak ada yang seperti di jepang yang mempunyai keunikan tersendiri. Hingga saat ini Harajuku Style masih populer di jepang. beberapa gaya dari Harajuku style :

 

1. Harajuku style Lolita

Gambar Istimewa

Biasanya yang bergaya lotita memakai dress dengan bawahan yang mengembang seperti boneka atau seorang putri, ada yang membawa payung renda, tas jinjing, rambut dengan banyak asesoris, kaos kaki panjang hingga di atas lutut dan sepatu pentopel yang lucu.

 

2. Harajuku Style Punk

Gambar Istimewa

Gaya ini sama halnya dengan di negara lain memakai pakaian jaket hitam yang terdapat asesoris di pakaian tersebut, rambut warna nyentrik, terkadang ada yang memakai masker, asesoris pada rambut, riasan wajah yang bold, hingga sepatu yang booth hitam.

 

3. Harajuku Style Gothic

Gambar Istimewa

garmen gelap gulita seperti gothi berbeda dengan lolita dan punk, gaya Gothic berpakaian serba hitam dari atas hingga bawah dan riasan yang bold yang berwarna hitam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here