Rekomendasi Drama Korea Terbaru Di Bulan September

0
274

Channel E-Pada bulan September 2019, dunia Drama Korea selatan ramaikan banyak kisah laga, fantasi, romansa seperti Vagabond dan Arhdal Chronicles 3. Bagi penggemar Korea bergenre romansa juga bisa menikmati beberapa judul seperti When the Camelia Blooms serta Flower Crew: Joseon Marriage Agency.

Berikut ini lima rekomendasi drama korea terbaru di bulan September 2019 :

  1. Vagabond

Vagabond merupakan drama laga serta misteri yang dibintangi Lee Seung-gi dengan Bae Suzy. Kisah mereka dimulai ketika sebuah pesawat mengalami kecelakaan dan menewaskan 211 orang di dalam pesawat tersebut, termasuk keponakan Cha Dal –gun (Lee Seung-gi).  Hal itu membuat Cha Dal-gun yang sehari-hari bekerja sebagai stuntman karena kecintaannya terhadap Jackie Chan ingin menyelediki penyebab kecelakaan tersebut.

Drama ini akan tayang pada 20 September tiap Jumat dan Sabtu di SBS serta Netfilx.

  1. Strangers from Hell

Strangers from Hell merupakan drama fantasi serta thriller terbaru dari Lee Dong-wook. Dalam drama tersebut ia akan berperan sebagai Seo Moon-jo seorang dokter gigi dekat Asrama Eden. Selain Lee Dong-wook, Strangers from Hell juga akan dibintangi Im Si-wan yang berperan sebagai pemuda desa yang baru pindah ke Seoul karena bekerja menjadi calon novelis.

Selama di Seoul, Im Si-wan tinggal di Asrama Eden apartemen murah yang membuat penghuninya harus berbagi dapur dan kamar mandi. Tetapi penghuni Asrama Eden terlihat menyimpan misteri dan aneh bagi IM Si-wan. Hal itu membuatnya tidak nyaman tinggal di Asrama Eden.

Strangers from Hell tayang pada tanggal 31 Agustus tiap hari Sabtu dan Minggu di OCN dan VIU.

  1. Flower Crew: Joseon Marriange Agency.

Flower Crew: Joseon Marriage Agency akan diramaikan dengan banyak aktor muda menawan seperti Kim Min-jae, Seo Ji-hoon, Park Ji-hoo serta Byeon Woo-seok. Sementara itu, Gong Seung-yeon akan menjadi aktris utama dalam drama tersebut.

Drama ini mengisahkan tentang kehidupan Lee Soo (Seo Ji-hoon) sebelum menjadi raja, dia merupakan seorang masyarakat biasa yang hidup di desa. Namun saat berusia 23 tahun, ia menjadi raja.

Sementara itu, Gong Seung-yeon berperan sebagai Gae-ddong, cinta pertama Lee Soo, yang memiliki latar belakang sangat sederhana. Setelah Lee Soo menjadi raja, hubungan mereka menjadi sulit. Lee Soo pun sulit untuk meminang Gae-ddong karena perbedaan latar belakang.

Flower Crew: Joseon Marriage Agency akan mulai tayang pada 16 September setiap hari Minggu dan Senin di JTBC dan VIU.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here