Prilly keluarkan single terbaru berduet dengan DJ asal brazil

0
174

Channel E – Artis Cantik Serta bertalenta Prilly latuconsia ternyata diam-diam sedang menunggu waktu untuk merilis single terbarunya, Dan yang spesial di single terbaru kali ini, Prilly berkolaborasi dengan seorang DJ asal Brasil.

Ditemui dikawasan Ancol, Jakarat Utara, Minggu (1/9), di sela acara Hoodgepodge Superfest 2019, Prilly Latuconsina. Dia bercerita tentang awal kegemarannya terhadap dunia musik. Meski ia bilang bahwa musik bukan fokus utamanya, tetapi dia bilang single yang akan dirilis tersebut ternyata sudah dikerjakan sejak dua tahun terakhir.

“Aku sih bermusik itu bukan fokus utama aku, fokus aku akting sebenarnya. Tapi ya karena aku kan emang suka gitu, sering gitu juga kan kalau lagi hang out ngulik dikit gitu,” ungkap Prilly.

Setelah bercerita sedikit tentang kegemaranya terhadap musik, Prilly Latuconsina juga menceritakan soal rencana sibuk yang tengah dia lakukan, yaitu ia tengah sibuk mempersiapakan Launcing proyek kolaborasinya. Artis cantik berumur 22 tahun itu mengatakan bahwa sudah tak sabar ingin melihat bagaimana hasilnya.

“Memang ada rencana beberapa bulan ke depan aku memang mau launching proyek kolaborasi yang sudah aku kerjain selama dua tahun ini. Ya deg-degan, gimana ya hasilnya, nggak sabar juga,” sambungnya.

Dalam single terbarunya prilly tak tanggung-tanggung ia mengajak dua temanya yang merupakan DJ asal brasil. Ia juga bilang bahwa dirinya sangat senang bisa memainkan jenis musik yang disukainya.

“Jadi proyek ini, lagu kolaborasi aku sama temen aku dari Brasil. Jadi dia itu namanya Brian sama Pedro, mereka DJ, mereka bikinin aku. Semoga single ini bisa jadi satu breakthrough aku di musik, seneng banget akhirnya aku bisa nyanyiin musik yang aku suka,” ungkap Prilly.

gambar istimewa

Pemain film danur tersebut menambahkan, bahwa awalnya dia dan kedua temannya tidak berniat untuk menjadikan musik mereka sebagai projek yang serius. Namun tak disangka hal tersebut berawal dari iseng, dan akhirnya single tersebut siap rilis

Aku kayak featuring artis ya, tapi awalnya kami kenalan pas aku di Amerika, dan awalnya nggak bermaksud serius bikin musik. Seiring berjalannya proses, eh ternyata kami sudah ngerjain selama dua tahun dengan serius, sekalian aja kita launching,” ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here