The Dark Crystal: Age of Resistance, Serial Animasi Netflix yang Banjir Pujian

0
146

Channel E – Netflix kembali hadirkan serial animasi berjudul The Dark Crystal: Age of Resistance. Animasi ini sudah dapat bisa dinikmati mulai pada hari jumat (30/8/2019). Season pertama The Dark Crystal: Age of Resistance jumlahnya 10 episode dengan durasi masing-masing episode sekitar 60 menit. The Dark Crystal: Age of Resistance merupakan prekuel dari film The Dark Crystal pada 1982.

The Dark Crystal: Age of Resistance mengambil latar dari dunia bernama Thra, mengisahkan tentang tiga Gelfling yang menemukan kekuatan sebah rahasia yang menakutkan. Rahasia menakutkan itu berkaitan dengan kekuatan Skeksis yang apabila tidak digunakan dengan baik dapat berbahaya. Lalu para Gelfling melakukan perjalanan untuk menyalakan api pemberontakan, tujuannya agar mereka menyelamatkan dunia nya.

The Dark Crystal: Age of Resistance disutradarai oleh sutradara kondang, Louis Leterrier. Pemeran The Gelfling akan disuarakan oleh Taron Egerton, Anyta Taylor-Joy, dan Nathalie Emmanueal. Dark Crystal: Age of Resistance film animasi lainnya menampilkan teknik-teknik apik CG. Semua karakter dengan boneka adalah sebuah hal yang rumit.

Dilansir dari The Verge, penulis sekaligus produser Jeffery Addiss mengatakan ini adalah sebuah terobosan yang sangat luar biasa. Para kru membangun dan menciptakan sendiri dunia yang ditampilkan. The Dark Crystal: Age of Resistance mendapat skor total 86 persen hingga tulisan ini dibuat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here