Gedung Juang 45 yang penuh Misteri!

0
124

Channel E – Sebuah gedung dengan bangunan klasik yang berarsitektur Belanda yang berlokasi di Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten bekasi, Jawa Barat. Terkadang jika hari sudah sore gedung ini terlihat menyeramkan.

 

Gedung ini bernama “Gedung Juang” sebelumnya bernama Gedung Tinggi. Melewati tahap pembangunan pada tahap pembangunan pertama pada tahun 1906 dan selesai pada tahun 1910, kemudian di selesaikan kembali pada tahap kedua pada tahun 1925.

 

Didalam bagunan terdapat tangga besar yang mengarah bangunan di atas, tangga yang yang sudah tua membuat bangunan menjadi seram. Terdapat ukiran relief di pintu dan ruangan yang tinggi dengan langit-langit yang membentang keatas ke atas kepala.

Gambar Istimewa

Sejarahnya Gedung ini di namai Gedung Juang setelah dibangunnya monumen perjuangan. Monemen berbentuk persegi dengan relief di sekelilingnya menceritakan sebuah perjuangan rakyat Bekasi. Di samping kanan dan kiri Gedung Juang terdapat gedung yang isinya ada barang peninggalan jaman dahulu yang bisa kita lihat jika berkunjung kesana.

 

Terdapat misteri di Gedung Juang ini yang belum terpecahkan. Saat di acara “masih dunia lain” sang paranormal berpendapat bahwa ada makhluk yang menyerupai kelelawar putih yang menghuni Gedung Juang. Di atap memang bersarangnya kelelawar jika malam hari mereka berterbangan dari atap Gedung Juang.

 

Namun ada beberapa yang melihat bahwa Gedung Juang di huni seorang None Belanda yang cantik dengan gaun jaman Belanda dahulu. Saat memasuki ruangan hawa yang terdapat diruangan terasa sangat dingin dan lembab serta bau dari kotaran kelelawar yang bisa mengganggu penciuman kita. Di lantai Gedung Juang tergeletak bangkai kelelawar di setiap sudutnya serta lantai yang kotar tidak terawat menjadikan tempat ini semakin seram.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here