Spider-Man akan di buatkan Serial TV Spin-off

0
119

Channel E – Saat ini seperti nya Spider-Man sudah bukan lagi bagian dari Marvel Cinematic Universal (MCU) namun para penggemar Spider-Man tetap akan bisa menyaksikan Superhero kesayangan mereka ini.

Setelah mengumumkan pecah kongsi dengan Marvel, bos Sony Pictures, Tony Vinciquerra, mengabarkan bahwa ada “5 atau 6” serial spin-off baru dari Spider-Man yang tengah dikembangkan.

Namun para penggemar dari manusia laba-laba ini merasa cemas dengan nasib kedepan nya superhero tersebut. Vinciquerra mengungkapkan bahwa serial-serial baru tersebut akan memungkinkan Spidey untuk berinteraksi dengan dunia yang lebih luas.

Di lansir dari Comicbook.com Vinciquerra menegaskan bahwa saat ini pintu telah tertutup terkait kembalinya Spidey ke MCU. Meskibegitu pengalaman dengan marvel cukup menyenangkan mereka menjadi kan kerjasama antara marvel dan sony menjadi pengalaman yang menyenangkan.

Vinciquerra mengatakan “Spider-Man akan baik-baik saja sebelum ada film-film besar, jadi lebih baik dengan film besar, dan sekarang kami memiliki semesta sendiri, dia akan bisa bermain dengan karakter lain juga”

Semoga hal ini bisa mengobati rasa sakit penggemar Spider-Man yaa gaes..

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here