Beginilah penampakan dalam rumah milik Kahi ex member After School di Bali

0
145

Channel E – Bali memang sudah terkenal di korea karena keindahan lautnya serta pemandangannya. Semua artis di korea pasti tahu Bali karena salah satu tempat wisata yang biasa di kunjungi idol, aktor, artis di korea hingga turis manca negara. Biasanya mereka akan berlibur ke Bali namun ada beberapa artis yang memilih menetap di sana seperti salah satu mantan dari idol korea yaitu Kahi.

Park Kahi merupakan mantan member After School dan pernah menjadi mentor pada acara Produce 101 walaupun sudah jarang tampil untuk bernyanyi namun Kahi sering mengisi acara variety show. Dalam sebuah acara di televisi bahwa Kahi sudah tinggal di Bali selama 8 Bulan terakhir.

Alasan Kahi pindah ke pulau dewata itu karena mengikuti sang suami yang sedang ada pekerjaan di Bali. Rumah yang di tempati sekarang di tinggali oleh Kahi, anaknya dan sang suami. Rumah tersebut bukan miliknya namun disewa untuk mereka tinggali selama di Bali.

Dari luar memang terlihat minimalis namun jika masuk kedalam memiliki kesan elegan dan cukup luas serta memiliki fasilitas yang mewah. Tidak heran jika Kahi menyukai kediamannya di Bali. Berikut penampakan Rumah Kahi di Bali :

 

1. Penampakan luar rumah Kahi di Bali

Gambar Istimewa

2. Ruang tamu

Gambar Istimewa

3. kamar anak-anaknya Kahi

Gambar Istimewa

4. Teras untuk bersantai Kahi

Gambar Istimewa

5. Ruang Pakaian Kahi, berfoto di kaca yang besar membuat seperti anak muda

Gambar Istimewa

6. Teras yang langsung mengarah ke Pantai Bali

Gambar Istimewa

7. anak dan suami Kahi sedang menikmati pemandangan di Taman rumah lt.2 yang terdapat kolam renang

Gambar Istimewa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here