Blackpink Jadi Pemilik Subscribes Terbanyak Di Youtube

0
166

Channel E – Girls band asal Korea selatan Blackpink baru-baru ini menjadi grup musik yang memiliki subscribes terbanyak di youtube.

Pada Senin (9/9/2019) pukul 06.45 waktu korea, kanal youtube Blackpink memiliki subscribers sebanyak 29.9 juta. Dengan pencapaian tersebut, grup musik naungan YG Entertaiment itu bisa mengeser/mengalahkan posisi One Direction dengan grup musik yang memiliki Subscribers terbanyak, saat ini One direction memiliki subscribers sebanyak 29,8 Juta. Pencapaian ini menjadi catatan baru untuk grup musik asal korea tersebut.

gambar istimewa

Tiga bulan yang lalu Blackpink juga menjadi salah satu grup musik yang memiliki subscribers terbanyak di Korea. Sementara itu Blackpink juga mendapatkan sejumlah nominasi di 2019 E! People’s Choice Awards, suatu ajang penghargaan Amerika Serikat yang mengapresiasi para penggiat dalam bidang seni pertunjukan dan budaya populer.

Seperti yang telah diumumkan Blackpink pada 4 September lalu, Mereka masuk dalam kategori nominasi The Group Of 2019 bersama dengan BTS, Jonas Brothers, 5 Seconds of Summer, Panic! At The Disco, CNCO, Imagine Dragons, dan The Chainsmokers. Tidak hanya itu saja lagu Blackpink yang berjudul “Kill This Love” Juga masuk kategori nominasi Music Video of the year. Tur yang mereka lakukan yaitu “BLACKPINK 2019 WORLD” juga masuk kedalam kategori nominasi ”Concert Tour Of 2019.”

Baca Juga : INI DIA DERETAN DRAMA KOREA DENGAN BIAYA PRODUKSI TERMAHAL SAMPAI SAAT INI!

gambar istimewa

Beberapa hari lalu Blackpink juga merilis secara resmi sebuah album foto bertajuk “2019 BLACKPINK’s Summer Diary [In Hawaii].” Buku ini menampilkan foto dan video Blackpink yang sedang menikmati liburan di Hawaii setelah menyelesaikan tur dunia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here