Film Cek Toko Sebelah Akan Ditayangkan Di Bioskop China

0
124

Channel E – Film Cek Toko Sebelah yang disutradarai oleh Ernest Prakasa yang ditayangkan pada tahun 2016, film Cek Toko Sebelah ini akan ditayangkan di bioskop-bioskop China. Menurut Ernest dirinya dan rumah produksi Starvision sudah bertemu salah satu distributor dari Negeri Tirai Bambu tersebut untuk membahas mengenai hal itu.

“Iya, jadi film Cek Toko Sebelah dari pihak Starvision itu sudah ada pembicaraan sama distributor di China. Gue juga sudah ketemu sama orang distributornya,” ujar Ernest Prakasa saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (10/9/2019).

Namun film Cek Toko Sebelah masih menunggu rampungnya proses administrasi sebagai salah satu syaratnya.

“Cuma memang China itu proses sensor film itu sangat ketat sekali. Jadi antre surat sensor itu bisa bertahun-tahun,” ucap Ernest.

gambar istimewa

Ernest menambahkan pembahasan ini sudah dilakukan sejak tahun lalu, film Cek Toko Sebelah juga ditulis Ernest Prakasa dan Jenny Jusuf. Dengan pengembangan cerita dari Meira Anastasia. Cek toko Sebelah mendapatkan sambutan hangat dengan ditonton 2,5 juta penonton.

Film Cek Toko Sebelah dibintangi Ernest Prakasa, Dion Wiyoko, Chew Kinwah, Adinia Wirasti, Gisella Anastasia, Tora Sudiro, Asri Welas, Yeyen Lidya, Dodit Mulyanto, Kaesang Pangarep dan masih banyak lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here