Film Joker Raih Penghargaan Tertinggi Di Festival Film Venice

0
242

Channel E – Film Joker meraih penghargaan tertinggi di festival film Venice, acara tersebut diselenggarakan di Venezia, Italia. Film yang mengisahkan tentang antihero dari kota fiktif bernama Gotham ini mendapatkan penghargaan Golden Lion Award.

Mendengar informasi tersebut, Todd Phillps selaku sutradara dari film ini langsung senang bukan kepalang, dia berkali-kali mengucap syukur saat pidato.

“Terima kasih, Warner Bros dan DC, karena telah keluar dari zona nyaman. telah melakukan pukulan berani kepada saya dan film ini,” kata Phillips dalam pidato, dikutip dari CNN.

gambar istimewa

Philips juga berterima kasih kepada Joaquin Phoenix selaku aktor yang memerankan tokoh Joker, saat pidato berlangsung Philips meminta Joaquin untuk bergabung bersama dia dipanggung dan sembari tak henti memuji pria itu.

“Tidak ada film tanpa Joaquin Phoenix. Joaquin adalah singa yang paling ganas, paling cerdas, dan paling berpikiran terbuka yang saya tahu. Terima kasih telah mempercayai saya dengan bakat gila Anda,” lanjut Phillips.

 

Baca Juga : Joker Dipastikan Memiliki Rating “R” Berkat Adegan Sadis dan Brutal nya

Film joker sendiri menceritkan tentang kehidupan Arthur Fleck, seorang pelawak gagal yang menghadapi kekerasan saat berkeliaran di Kota Gotham. Kegagalan demi kegalalan membuat Flek jatuh ke dalam lobang kegilaan. Perlahan-lahan, Flek, berubah menjadi dalang kriminal menakutkan yang dikenal sebagai Joker.

gambar istimewa

Dan meski telah tayang perdana di festival film venice, tapi fans harus bersabar karena film tersebut baru akan ditayangkan secara umum di bioskop Amerika pada tanggal 4 Oktober 2019.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here